home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Potret Gemas Minah Girl’s Day dan Kwon Hwa Woon Sebelum Putus

Selasa, 03 Agustus 2021 14:00 by fzhchyn | 1015 hits
Potret Gemas Minah Girl’s Day dan Kwon Hwa Woon Sebelum Putus
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Drama baru MBC ‘Check Out the Event’ telah merilis foto-foto baru dari Girl’s Day’s Minah dan Kwon Hwa Woon! Kedua karakter ini menampilkan potret couple goals, di mana hubungan mereka masih harmonis sebelum putus.

‘Check Out the Event’ adalah drama romantis tentang dua mantan kekasih yang memenangkan liburan pasangan dalam lotre yang mereka ikuti sebelum putus. Untuk menikmati hadiah itu, mereka berpura-pura masih bersama saat keduanya berlibur ke Pulau Jeju dengan beberapa pasangan lain.

Minah akan membintangi drama sebagai Ha Song Yi, seorang pengurus di kebun raya yang mengalami masa sulit setelah putus dengan pacarnya, sementara Kwon Hwa Woon akan berperan sebagai sang mantan Park Do Kyum, seorang leader dan vokalis band indie yang diam-diam berhati lembut.

Baca juga: Ayah Minah Girl's Day Meninggal Dunia

Potongan gambar yang baru dirilis memberikan sekilas hari-hari bahagia Ha Song Yi dan Park Do Kyum sebagai pasangan yang manis. Mereka terlihat bahagia hanya dengan satu sama lain, dan ekspresi mereka cerah dengan kasih sayang.

Keduanya secara alami menunjukkan cinta mereka saat melakukan pose yang berbeda di depan kamera. Mereka tampaknya benar-benar jatuh cinta, jadi rasa penasaran pun meningkat tentang alasa mereka putus dan bagaimana liburan ini akan mengubah hubungan mereka.

Staf produksi drama menyatakan, “Banyak orang akan merasakan bagaimana perasaan Ha Song Yi dan Park Do Kyum setelah putus. Chemistry pasangan antara Minah dan Kwan Hwa Woon jauh lebih baik dari yang kita bayangkan. Sepertinya mereka menciptakan sinergi untuk menjadi lebih tenggelam dalam perasaan masing-masing.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    TVXQ akhirnya kembali menggelar konser di Indonesia setelah lima tahun, lewat 2024 TVXQ! CONCERT [20&2] IN JAKARTA pada Sabtu, 20 April 2024 pukul 3 sore WIB di ICE BSD City Hall 5....
  • HOT !
    Pada Senin (15/4), agensi Park Bo Ram, XANADU Entertainment mengumumkan hasil otopsi sang artis, yang dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu....
  • HOT !
    Kematian mendadak Park Bo Ram telah menimbulkan kesedihan yang mendalam. Penyanyi itu meninggal pada 11 April di usianya yang masih sangat muda, 30 tahun....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)