home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bersiap untuk Petualangan Hati, Drama ‘Check Out the Event’ Rilis Poster Grup

Rabu, 04 Agustus 2021 13:30 by fzhchyn | 975 hits
Bersiap untuk Petualangan Hati, Drama ‘Check Out the Event’ Rilis Poster Grup
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Jelang penayangan episode pertamanya pada 14 Agustus mendatang, drama baru MBC ‘Check Out the Event’ merilis poster baru. Pada 4 Agustus, drama tersebut merilis poster grup yang menampilkan tiga pasangan dan sang pemandu wisata.

‘Check Out the Event’ adalah drama romantis tentang dua mantan kekasih yang memenangkan liburan pasangan dalam lotre yang mereka ikuti sebelum putus. Untuk menikmati hadiah itu, mereka berpura-pura masih bersama saat keduanya berlibur ke Pulau Jeju dengan beberapa pasangan lain.

Minah akan membintangi drama sebagai Ha Song Yi, seorang pengurus di kebun raya yang mengalami masa sulit setelah putus dengan pacarnya, sementara Kwon Hwa Woon akan berperan sebagai sang mantan Park Do Kyum, seorang leader dan vokalis band indie yang diam-diam berhati lembut.

Baca juga: Drama ‘Nevertheless’ Tamat dengan Rating Seadanya, ‘The Devil Judge’ Cetak Rekor Baru

An Woo Yeon berperan sebagai pemandu wisata Seo Ji Kang, yang akhirnya menumbuhkan perasaan terhadap Ha Song Yi selama perjalanan. Lee Jin Hyuk UP10TION dan Nam Kyu Hee memerankan pasangan YouTuber Song Jong Ho dan Noh Hyo Jung, yang keduanya penari, sementara aktor veteran Kim Young Sun dan Kim Hee Chang memerankan Hyun Kyung Mi dan Kang Jae Nam, pasangan tertua.

Dalam poster, ketujuh karakter berpose dengan cara mereka sendiri yang unik dengan latar belakang Pulau Jeju yang indah, dan pakaian warna-warni mereka segera menarik perhatian para penggemar drama. Penonton sangat mennatikan momen yang akan terjadi dan bagaimana mereka akan berubah selama liburan ini.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Netflix telah merilis poster baru untuk serial 'Goodbye Earth' jelang penayangan perdanya pada 26 April mendatang....
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Drama superhero Netfix Cashero mengumumkan Lee Junho, Kim Hye Joon, Kim Byung Chul dan Kim Hyang Gi sebagai pemeran utamanya. Drama ini merupakan adaptasi webtoon dengan judul sama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)