home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ha Jung Woo Hadiri Sidang Perdana Kasus Dugaan Pakai Propofol Ilegal

Selasa, 10 Agustus 2021 10:00 by muthiasp | 572 hits
Ha Jung Woo Hadiri Sidang Perdana Kasus Dugaan Pakai Propofol Ilegal
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Ha Jung Woo masih menghadapi proses hukum terkait dugaan penggunaan propofol secara ilegal. Pada Selasa (10/8) pukul 10.20 pagi KST, aktor film tersebut menghadiri sidang perdana di Pengadilan Distrik Pusat Seoul.

Ha Jung Woo didakwa dengan tuduhan melanggar undang-undang tentang pengelolaan narkoba. Ia sampai di pengadilan pada pukul 09:50 pagi KST, dalam setelan hitam dan kacamata.

Di depan para reporter, Ha Jung Woo menundukkan kepalanya dan menyatakan, "Saya minta maaf karena telah menimbulkan kekhawatiran bagi Anda semua. Saya akan menghadiri persidangan [saya] secara bertanggung jawab."

Baca juga: 7 Skandal Aktor Korea Paling Heboh Tahun Ini

Ketika ditanya tentang penggunaan propofol secara ilegal, Ha Jung Woo menolak berkomentar tentang masalah tersebut. Sebagai gantinya, dia menjawab, "Hari ini adalah sidang pertama saya jadi setelah saya hadir, saya akan memberi tahu Anda nanti."

Sementara itu, Ha Jung Woo dituduh secara ilegal menggunakan propofol, yang tergolong obat psikotropika di Korea Selatan, di sebuah klinik bedah plastik dari Januari 2019 hingga September 2019.

Pihak agensi mengklaim bahwa propofol digunakan sebagai obat penghilang sakit karena Ha Jung Woo harus menjalani prosedur medis berupa laser guna mengobati bekas luka pada wajahnya. Serta membantah isu Ha Jung Woo menggunakan nama palsu untuk mendapatkan suntikan, terutama nama adik laki-lakinya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Jin BTS mengejutkan penggemar dengan merilis lagu baru berjudul 'Super Tuna' di hari ulang tahunnya pada 4 Desember. Sebelum resmi dirilis, dia lebih dulu mengumumkan lagu tersebut melalui siaran di Naver VLIVE....
  • HOT !
    Setelah tayang, K drama original Netflix 'Hellbound' langsung menduduki serial paling populer di Netflix berbagai negara. 'Hellbound' didasarkan pada webtoon berjudul 'The Hell', dan ditulis oleh Yeon Sang Ho yang menyutradarai film terkenal 'Train to Busan' dan 'Peninsula' dan Choi Kyu Suk....
  • HOT !
    BTS sukses menyelesaikan konser ‘Permission to Dance on Stage –LA’ selama empat hari pada 27 dan 28 November serta 1 dan 2 Desember waktu setempat. Konser offline yang berlangsung di SoFi Stadium itu berhasil menarik ratusan ribu penonton dari berbagai belahan dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Nam Woohyun, Kim Hanbin, Hoshi, Hyungwon, Seolhyun, Bora, Eunha

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)