home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jin Se Yeon Dapat Tawaran Main Drama Bareng Kim Jaejoong

Jumat, 13 Agustus 2021 11:30 by fzhchyn | 781 hits
Jin Se Yeon Dapat Tawaran Main Drama Bareng Kim Jaejoong
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Terakhir membintangi drama KBS ‘Born Again’ pada tahun lalu, Jin Se Yeon nampaknya akan segera kembali ke layar kaca. Sang aktris dikabarkan bakal membintangi drama baru bersama Kim Jaejoong.

Pada 12 Agustus, ada laporan yang menyatakan bahwa Jin Se Yeon telah terpilih sebagai pemeran utama wanita dalam drama mendatang ‘Bad Memory Eraser’ (terjemahan literal).

‘Bad Memory Eraser’ adalah drama romantis tentang seorang pria yang hidupnya berubah karena penghapus memori dan wanita yang memegang nasibnya di tangannya. Pada bulan Juli, C-JeS Entertainment menyatakan bahwa Kim Jaejoong sedang dalam pembicaraan untuk pemeran utama pria.

Baca juga: Drama Terbaru Kim Jaejoong Setelah 7 Tahun Umumkan Jadwal Tayang

Jin Se Yeon kabarnya akan berperan sebagai Kyung Joo Yeon. Kemudian, agensi Jin Se Yeon, Early Bird Entertainment, menyatakan, “Jin Se Yeon telah mendapat tawaran casting untuk ‘Bad Memory Eraser’ dan sedang meninjaunya secara positif.”

Karakter Kyung Joo Yeon adalah seorang neuropsikiater di pusat penelitian neurologis. Dia digambarkan sebagai seorang perfeksionis yang kepribadian dinginnya membuatnya mendapat julukan “putri es”, tapi dia sebenarnya canggung dalam mengungkapkan perasaannya karena insiden menyakitkan di masa lalunya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    P1Harmony meluncurkan mini album ketujuh mereka bertajuk SAD SONG bersama dengan video musik untuk lagu utama dengan judul yang sama pada Jumat (20/9) pukul 1 siang KST....
  • HOT !
    Jennie BLACKPINK sekali lagi mengungkapkan posisinya terkait kontroversi merokok di dalam ruangan melalui wawancara dengan Harper's Bazaar yang diterbitkan pada 19 September....
  • HOT !
    Promotor UJIN Entertainment mengumumkan acara 2024 LEE JE HOON FANMEETING ASIA TOUR < JEHOON‘s Favorite > di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)