home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Produser Rilis Klarifikasi Soal Rumor Bully kepada Kian 84

Sabtu, 21 Agustus 2021 10:45 by muthiasp | 443 hits
Produser Rilis Klarifikasi Soal Rumor Bully kepada Kian 84
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Pada episode 13 Agustus lalu, MBC I Live Alone menayangkan segmen Kian 84 merencanakan perjalanan khusus dengan sesama pemerannya untuk merayakan penyelesaian webtoonnya yang sudah berjalan lama.

Namun, setelah dia dan Jun Hyun Moo pergi ke kampung halamannya di Yeoju, para pemeran lainnya tidak pernah datang, dan Kian 84 sangat kecewa mendengar bahwa mereka tidak akan datang. Pemirsa merasa prank itu berlebihan sehingga muncul rumor penulis webtoon itu dibully.

Beberapa pemirsa juga bertanya-tanya apakah lelucon itu akan diakhiri dengan anggota pemeran lainnya datang terlambat untuk mengejutkan Kian 84, tetapi ketika episode kedua dari perjalanan itu ditayangkan pada 20 Agustus, mereka menemukan bahwa anggota lain tidak datang.

Pada 21 Agustus, produser Home Alone merilis pernyataan, "Kami meminta maaf kepada mereka yang merasa sedikit tidak nyaman saat menonton episode Hyun Moo, Kian Summer Vacation Story. Sama sekali tidak benar bahwa ada konflik di antara para anggota."

"Itu adalah kesalahan staf produksi karena tidak memberikan perhatian lebih, dan sambil mempertimbangkan banyak faktor yang terkait dengan produksi, kami gagal menjelaskan situasinya secara rinci. Kami akan lebih berhati-hati selama proses produksi di masa depan," jelasnya.

Lebih lanjut, produser mengatakan, "Selain itu, para pemeran tidak melakukan kesalahan dan tidak dapat disalahkan, jadi kami harap kalian menahan diri dari serangan pribadi yang ditujukan kepada masing-masing anggota pemeran."

"Kami akan melakukan yang terbaik untuk menunjukkan hal-hal yang lebih baik kepada pemirsa yang menyukai dan mendukung Home Alone," tutup pernyataan produser.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Our Beloved Summer tengah menjadi drama Korea paling populer saat ini. Hal itu membuat tim produksi mengambil langkah untuk membuat film spesial dari drama bergenre romantis tersebut....
  • HOT !
    Drama terbaru Kim Nam Gil, Through the Darkness yang diadaptasi dari buku yang ditulis bersama oleh profiler kriminal pertama di Korea Selatan, sukses menarik perhatian penikmat drama Korea....
  • HOT !
    Mark Tuan terus menjajaki karir solonya sebagai penyanyi. Setelah Last Breath, anggota boy group GOT7 tersebut kembali merilis lagu solo terbaru berjudul My Life....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)