home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Ho Jung Buka-bukaan Soal Bangun Chemistry ‘Soljiwan’ dengan Yoon Seo Ah

Senin, 23 Agustus 2021 12:00 by fzhchyn | 1604 hits
Lee Ho Jung Buka-bukaan Soal Bangun Chemistry ‘Soljiwan’ dengan Yoon Seo Ah
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Dalam wawancara baru-baru ini setelah menyelesaikan drama JTBC ‘Nevertheless’, Lee Ho Jung berbicara tentang chemistry-nya dengan Yoon Seo Ah dan memuji lawan mainya itu.

Lee Ho Jung memerankan karakter Yoon Sol, seorang mahasiswa seni yang mengeksplorasi proses mengubah hubungan persahabatannya dengan Seo Ji Wan (Yoon Seo Ah) menjadi sesuatu yang lebih dalam. Chemistry keduanya dalam drama begitu menarik perhatian penonton.

Mengungkapkan kesan baik tentang bekerja sama dengan Yoon Seo Ah, Lee Ho Jung berkata, “Kami banyak berpikir tentang hubungan Sol dan Ji Wan agar disukai oleh pemirsa.”

Baca juga: Detail Peran Kim Nam Gil, Seohyun SNSD, Hingga Lee Ho Jung di Serial Baru Netflix

Ia melanjutkan, “Bahkan ketika kami tidak syuting bersama, kami bertemu untuk banyak berlatih dan bekerja dalam tim kami agar terlihat dekat satu sama lain. Yoon Seo Ah sendiri sangat menyenangkan dan aku bersyukur dia memerankan Ji Wan yang cantik dengan sangat baik.”

Aktris itu kemudian mengungkapkan bahwa adegan pengakuan cinta Ji Wan saat mabuk di episode 7 sangat berkesan baginya. Dia menambahkan sambil tertawa, “Kami berdua sangat gugup.”

Ketika ditanya apa yang dia peroleh dari drama tersebut, Lee Ho Jung menjawab, “Saat berakting dalam drama ini, aku pikir hal terbesar yang aku dapatkan adalah orang-orang. Aku dapat bekerja dengan orang-orang yang begitu baik, dan aku merasa seperti aku juga mendapatkan teman-teman yang baik.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)