home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Artis Korea yang Menikah dengan Konglomerat

Kamis, 26 Agustus 2021 18:00 by bellaevania | 1892 hits
5 Artis Korea yang Menikah dengan Konglomerat
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Masih aktif di dunia akting, deretan artis Korea ini sudah menikah. Mereka memiliki kesamaan yakni menikahi chaebol, atau orang dari keluarga terkaya di Korea Selatan. Simak daftarnya berikut ini:

Lee Si Young

Lee Si Young menikah dengan Cho Seung Hyun, seorang pengusaha restoran pada tahun 2017. Dilaporkan bahwa suaminya memulai bisnis restoran saat berusia 20-an. Dia sekarang menjabat sebagai CEO perusahaannya dan memiliki kekayaan bersih sekitar 2,5 miliar won (Rp 31 miliar).

Jumlah ini tidak termasuk real estatnya, yang dilaporkan bernilai tambahan 4,75 miliar won (Rp 58 miliar).

Han Chae Young

Han Chae Young sempat mengejutkan industri hiburan Korea ketika mengumumkan pernikahannya pada tahun 2007 silam dengan seorang non-selebriti. Ternyata sang aktris menikah dengan keluarga yang sangat kaya.

Keluarga suaminya begitu terkenal, sehingga mereka diberi julukan 'keluarga kerajaan dunia keuangan'. Selain itu suami Han Chae Young dikabarkan melamar dengan mahar 7 miliar won (Rp 86 miliar), termasuk cincin berlian, mobil sport, dan vila pengantin baru yang mewah.

Jun Ji Hyun

Jun Ji Hyun menikah dengan pria yang sebelumnya adalah direktur bank Amerika yang terkenal, tetapi akhirnya mengambil alih bisnis ayahnya dalam manajemen aset, di mana ayahnya adalah mantan Vice President.

Baca juga: Penampilan Elegan Jun Ji Hyun Sebagai House Global Ambassador Burberry

Suami Jun Ji Hyun menjadi CEO dan kemudian memiliki lebih dari 70% saham perusahaan, yang bernilai sekitar 586 miliar won (Rp 7,2 triliun).

Lee Hye Young

Lee Hye Young memiliki kekayaan yang luar biasa dari karirnya yang panjang di industri hiburan sebagai aktris, penyanyi, stylist, dan pemilik merek fashion. Namun, kekayaannya makin meningkat setelah menikah dengan Boo Jae Hoon.

Suaminya adalah seorang partner, serta salah satu pendiri perusahaan ekuitas swasta MBK Partners. Dilaporkan bahwa perusahaannya menangani modal yang bernilai sekitar 27 triliun won (Rp 332 triliun).

Dilaporkan juga bahwa pada tahun 2017, ia menjual taman hiburan populer di Jepang dan menerima komisi sekitar 1 triliun won (Rp 12 triliun).

Park Ji Yoon

Park Ji Yoon tidak aktif sebagai penyanyi setelah menikah dengan Cho So Young pada tahun 2019, namun menjadi pembawa acara. Suaminya sebelumnya bekerja sebagai Vice President desain di KakaoTalk, tetapi dengan cepat dipromosikan menjadi CEO hanya beberapa tahun kemudian.

Menurut laporan berita, gaji suami Park Ji Yoon untuk satu tahun berkisar 750 miliar won (Rp 9,2 triliun), tanpa bonus yang dilaporkan mencapai sebesar 2,72 miliar won (Rp 33 miliar).

(bef)

Komentar
  • HOT !
    JISPHORIA menjadi festival musik internasional pertama yang digelar di Jakarta Internasional Stadium, Jakarta Utara. Sayangnya, meskipun megah, acara tersebut tidak berjalan lancar dari awal hingga akhir....
  • HOT !
    Era keemasan girl group generasi ke 4 pada tahun 2021 2022 dapat menghancurkan teori lama bahwa girl group K Pop pasti tertinggal dari boy group. Beberapa girl grup generasi ke 4 ini bahkan bisa unggul dalam hal penjualan album, tiket konser, dan merchandise dari boy group....
  • HOT !
    Baru satu minggu tayang, rating episode baru drama SBS 'One Dollar Lawyer' telah melonjak hingga dua digit. Ini merupakan pencapaian luar biasa di tengah ketatnya persaingan drama Korea sekarang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)