home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yoo Jae Suk, Mijoo Lovelyz, dan HaHa Kena Prank Jadi Pembawa Acara Berita

Senin, 30 Agustus 2021 08:30 by muthiasp | 1136 hits
Yoo Jae Suk, Mijoo Lovelyz, dan HaHa Kena Prank Jadi Pembawa Acara Berita
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Episode terbaru variety show MBC How Do You Play? menampilkan Yoo Jae Suk dan Mijoo Lovelyz hingga HaHa yang terkena prank alias jebakan dengan mendadak harus menjadi pembaca berita.

Yoo Jae Suk terkejut ketika tiba di gedung MBC untuk syuting. Segera setelah mobilnya masuk ke tempat parkir MBC, Yoo Jae Suk dibawa ke ruang berita, untuk membawakan program berita MBC 10 O'Clock News pagi.

Karena hanya tersisa 13 menit sampai jam 10, Yoo Jae Suk yang terkejut dengan gugup mengungkapkan keengganannya dengan menjawab, “Bagaimana saya bisa melaporkan berita itu? Saya mungkin tidak sengaja tertawa terbahak-bahak. Saya tidak berpikir saya harus muncul di acara berita.”

Namun, produser berita meyakinkannya bahwa dia akan baik-baik saja dan dengan cepat mendesaknya untuk mengganti baju, meninggalkan Yoo Jae Suk yang berseru, “Tapi saya tidak pernah setuju untuk membawakan berita itu. Ini membuatku gila.”

Karena hanya ada sedikit waktu tersisa sampai ia harus mengudara, Yoo Jae Suk buru-buru berganti jas, tetapi tidak punya waktu untuk mengganti celana. "Saya harap ini tidak terlihat di kamera," ucapnya.

Baca juga: Deretan Artis Korea Dengan Bayaran Termahal per Episode Drama

Meskipun ia terlihat sangat gugup sebelum siaran, begitu jam menunjukkan pukul 10, Yoo Jae Suk berhasil membaca berita dengan tenang dan dengan sikap profesional. Produser bahkan berkomentar, “Dia sangat bagus. Dia tidak membuat kesalahan apa pun.”

Yang mengejutkan Yoo Jae Suk, Mijoo Lovelyz membuat penampilan tak terduga selama segmen berita keuangan. Ternyata, Mijoo juga telah terkena misi yang sama dengan Yoo Jae Suk segera setelah dia tiba di gedung MBC, hanya saja pada studio yang berbeda.

Setelah Yoo Jae Suk dan Mijoo berhasil menyelesaikan berita, mereka menerima telepon dari PD Kim Tae Ho, yang mengungkapkan bahwa itu semua adalah prank. “Aku senang melihatmu di berita,” kata Kim Tae Ho.

“Karena kami akan kembali mengudara minggu depan, meja berita menyiapkan lelucon kamera tersembunyi khusus untuk merayakan acara tersebut," ujarnya. Faktanya, program MBC 10 O’Clock News tidak ada, dan 9:30 News yang sebenarnya dengan cepat selesai ditayangkan saat Yoo Jae Suk dan Mijoo tiba di ruang berita.

Korban berikutnya dari prank menjadi pembaca berita selanjutnya adalah HaHa yang diminta mengisi sebagai penyiar khusus di program MBC 11 O'Clock News. Transformasi HaHa menjadi pembaca berita akan tayang di episode How Do You Play? minggu depan pada 4 September.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pada 29 November, drama ‘Our Beloved Summer’ kembali merilis video teaser untuk Choi Woong (diperankan oleh Choi Woo Shik) dan Guk Yeon Soo (diperankan oleh Kim Da Mi) yang berusia sembilan belas tahun....
  • HOT !
    Bulan Desember mendatang akan diisi dengan debut dan comeback yang menarik dari beberapa grup K Pop paling populer dan sedang tren. Simak artis K Pop yang akan comeback dan debut pada Desember 2021:...
  • HOT !
    Untuk pertama kalinya, Choi Siwon menunjukkan kesehariannya yang sibuk menggeluti hobi hingga menjalankan bisnisnya dalam episode terbaru variety show SBS My Little Old Boy....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : ghassanianna
Cast : Wooyoung, Hanna (karakter fiktif), Nichkhun, 2PM

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)