home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tepati Janji, Kim Jong Kook Donasi Penghasilan Youtube

Kamis, 09 September 2021 11:00 by bellaevania | 500 hits
Tepati Janji, Kim Jong Kook Donasi Penghasilan Youtube
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Selain tampil di variety show televisi, Kim Jong Kook juga mulai merambah dunia YouTube dengan menjadi YouTuber spesialis gym. Pada Juni lalu, ia merilis akun YouTube yang diberi nama GYM JONG KOOK.

Hanya dalam waktu dua bulan membuka akun Youtube, Kim Jong Kook masuk dalam daftar tahunan Forbes Korea dalam 20 saluran YouTube selebriti yang diperkirakan telah meraup pendapatan tertinggi selama setahun terakhir.

Sebelumnya pada Juli lalu, Kim Jong Kook telah berjanji akan mendonasikan uang yang didapatnya dari YouTube. "Karena channel saya mencapai hasil yang luar biasa lewat bantuan banyak orang, saya pikir akan lebih bermakna jika semua cinta ini mengarah pada sesuatu yang baik."

"Sehingga pengaruh positif dari semua orang yang menyukai olahraga dapat bersinar lebih cerah. Saya berencana untuk menyumbangkan seluruh pendapatan saluran YouTube saya yang berasal dari lima video bulan ini, dikurangi biaya produksi.”

Baca juga: 6 Artis Korea yang Alami Cedera Permanen Akibat Kecelakaan Serius

Pada 8 September, Kim Jong Kook mengungkapkan bahwa dia telah menepati janji itu dengan menyumbangkan total 70 juta won (Rp 850 juta) ke dua rumah sakit. Dengan rincian menyumbangkan 50 juta won ke Samsung Medical Center Seoul dan 20 juta won ke Rumah Sakit Umum Sejong dari Yayasan Medis Hyewon.

Sumbangan tersebut nantinya akan digunakan untuk pengobatan pasien yang menghadapi kesulitan keuangan, dan pasien muda yang memiliki masalah jantung.

Dalam pengumumannya, Kim Jong Kook menulis, “Halo! Ini Kim Jong Kook! Saya agak terlambat, tetapi saya telah membuat donasi yang saya janjikan kepada kalian semua terakhir kali! Berharap donasi saya akan digunakan untuk tujuan yang baik, saya membuat keputusan menyumbang dengan hati-hati!”

“Karena ini adalah donasi yang saya buat dengan semua dukungan dan dedikasi subscribers, itu sangat berarti. Saya harap kalian semua memiliki hari yang sehat! Sekali lagi, terima kasih kepada semua subscribers yang menjadi bagian dari perbuatan baik ini!”

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)