home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tampil Beda, NewJeans Rilis Teaser Pertama untuk Comeback 'How Sweet'

Jumat, 26 April 2024 14:30 by muthiasp | 418 hits
Tampil Beda, NewJeans Rilis Teaser Pertama untuk Comeback 'How Sweet'
Image source: ADOR

DREAMERS.ID - Bulan lalu, NewJeans mengumumkan bahwa mereka akan melakukan comeback dengan single ganda yang terdiri dari lagu utama berjudul How Sweet dan b-side Bubble Gum, serta versi instrumental dari kedua lagu tersebut. 

Pada Jumat (26/4), NewJeans membagikan rangkaian foto teaser pertama untuk lagu How Sweet yang akan dirilis pada 24 Mei. Kelima anggota tampil dengan gaya yang beda dan lebih nyentrik dari sebelumnya.

NewJeans tetap menonjolkan ciri khasnya dengan sentuhan gaya tahun 90-an yang klasik nan stylish, termasuk untuk teaser album fisik yang tampak seperti cover album vinyl atau piringan hitam.

Sementara itu menjelang comeback mereka di bulan Mei, NewJeans lebih dahulu meluncurkan lagu Bubble Gum sebagai lagu komersial sampo Jepang pada tanggal 8 April lalu. Dan video musiknya akan dirilis tengah malam ini (27/4).

Baca juga: HYBE Ungkap NewJeans Terima 300 Miliar Tahun Lalu

Single terbaru NewJeans akan dirilis dalam dua versi berbeda versi “normal” dan versi Weverse. Versi normalnya akan berupa paket vynil berukuran LP dengan potret masing-masing anggota, buku berisi wawancara mereka, photobook, stiker, poster, photocard, post card dan banyak lagi.

Selanjutnya, NewJeans dijadwalkan untuk debut resmi mereka di Jepang pada tanggal 21 Juni dengan single ganda lainnya yang terdiri dari empat lagu: lagu utama Supernatural, b-side Right Now, dan versi instrumental dari kedua lagu.

Menjelang debut Jepang mereka, lagu Right Now akan dirilis pertama kali pada bulan Mei sebagai lagu komersial di Korea dan Jepang.

NewJeans juga bersiap untuk merilis album baru pada paruh kedua tahun 2024, setelah itu mereka berencana untuk memulai tur dunia pertama mereka pada tahun 2025.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Girl grup Billlie sukses mengadakan fancon pertama mereka sejak debut Your, I'm B (Belllie've You) di Myunghwa Live Hall di Yeongdeungpo gu, Seoul pada 4 Mei lalu....
  • HOT !
    SEVENTEEN kembali memecahkan rekor dengan album terbarunya '17 IS RIGHT HERE'! Dalam waktu seminggu setelah dirilis, album ini sudah menjadi yang terlaris di tahun 2024....
  • HOT !
    Jelang Hari Anak Nasional di Korea Selatan yang jatuh pada tanggal 5 Mei, sejumlah selebriti mengungkapkan perasaan hangatnya kepada anak anak dengan berdonasi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)