home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Choi Ji Woo Dikonfirmasi Bintangi Drama Thriller Sutradara 'Gonjiam'

Senin, 13 September 2021 12:40 by bellaevania | 607 hits
Choi Ji Woo Dikonfirmasi Bintangi Drama Thriller Sutradara 'Gonjiam'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Choi Ji Woo akhirnya dikonfirmasi akan kembali ke layar drama TV setelah empat tahun lamanya. Dia akan berperan dalam drama thriller besutan sutradara film horor 'Gonjiam: Haunted Asylum'.

Pada 10 September lalu, Choi Ji Woo dikonfirmasi membintangi drama thriller produksi Kakao TV berjudul 'Goosebumps', arahan sutradara Jung Bum Shik. Menanggapi laporan tersebut, Kakao Entertainment mengatakan, “Aktris Choi Ji Woo akan muncul dalam drama asli Kakao TV ‘Goosebumps.'”

Choi Ji Woo akan memerankan karakter Hyun Jung, seorang wanita cantik yang menyimpan rahasia. Kehidupan sehari-harinya yang damai akan menjadi horor dan itu akan menyampaikan hiburan yang menegangkan dan menyeramkan.

Baca juga: Choi Ji Woo Resmi Gabung Ke Studio Santa Claus Entertainment

'Goosebumps' adalah karya baru sutradara Jung Bum Shik yang diharapkan melahirkan karya intens lainnya melalui kreativitas dan penyutradaraannya. Drama tersebut saat ini sedang melakukan proses syuting dan dijadwalkan tayang pada paruh kedua tahun ini.

Choi Ji Woo dikenal sebagai aktris yang membintangi drama legendaris seperti 'Winter Sonata', 'Stairway To Heaven', dan 'Temptation'. Terakhir ia tampil sebagai cameo dalam drama populer 'Crash Landing on You'.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)