home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jimin BTS Donasi Rp 1,2 M untuk Vaksin Polio

Rabu, 22 September 2021 11:00 by muthiasp | 501 hits
Jimin BTS Donasi Rp 1,2 M untuk Vaksin Polio
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Di tengah hangatnya pemberitaan tentang kehadiran BTS di Sidang PBB, terungkap bahwa Jimin diam-diam memberikan sumbangan yang murah hati ke organisasi non-profit Rotary District 3590.

Menurut organisasi tersebut, Jimin menyumbangkan 100 juta won (sekitar Rp 1,2 miliar) pada bulan Juli lalu. Sumbangan itu diberikan atas nama ayahnya, untuk kampanye penggalangan dana yang bertujuan menciptakan vaksin untuk memberantas polio.

Dana yang terkumpul akan diresmikan pada 24 Oktober, yang merupakan Hari Polio Sedunia. Peringatan tahunan ini didirikan oleh Rotary International untuk merayakan Jonas Salk, yang mengembangkan vaksin polio.

Baca juga: Jimin BTS Resmi Gabung Spotify Billions Club dengan 'Like Crazy'

Jimin sendiri diketahui terus memberikan sumbangan untuk tujuan baik. Sebelumnya, ia memberikan sumbangan ke almamaternya Busan High School of Arts, Kantor Pendidikan Metropolitan Busan, dan Jeonnam Future Education Foundation.

Sementara itu, Jimin bersama BTS masih dalam lawatan ke Amerika Serikat sebagai wakil khusus Presiden Moon Jae In. Tidak hanya menghadiri dan berpidato di Sidang PBB, mereka juga mendampingi kegiatan kenegaraan lainnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    YG Entertainment, yang menaungi girl group BLACKPINK dan BABYMONSTER, telah memutuskan untuk menjual anak perusahaan produksi siarannya, YG Studio Plex....
  • HOT !
    Penyanyi Se7en dan aktris Lee Da Hae menikmati pesta mewah bersama teman teman untuk merayakan hari anniversary pernikahan pertama mereka....
  • HOT !
    Sejumlah selebriti merayakan Hari Anak Nasional di Korea Selatan yang jatuh pada tanggal 5 Mei kemarin dengan berdonasi, termasuk aktor Ahn Hyo Seop dan penyanyi IU....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)