home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jennie dan Rosé BLACKPINK Hangout di New York, Datang Berdua ke Met Gala?

Senin, 06 Mei 2024 19:00 by muthiasp | 1478 hits
Jennie dan Rosé BLACKPINK Hangout di New York, Datang Berdua ke Met Gala?
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Momen kebersamaan anggota BLACKPINK paling dinantikan oleh BLINK (fandomnya) sekarang. Jennie dan Rosé mengobati rasa rindu tersebut dengan interaksi mereka di New York.

Jennie dan Rosé dikabarkan akan menghadiri acara Met Gala 2024 pada Senin (6/5) waktu setempat. Sebelum itu, keduanya menyempatkan diri untuk bertemu dan menghabiskan waktu bersama.

Dalam foto-foto yang dibagikan oleh Rosé ke Instagram pribadinya, mereka terlihat menikmati waktu mengobrol di sebuah restoran. Lalu keduanya berjalan bersama didampingi oleh bodyguard.

"Kalian tahu kalian mencintai kami, xoxo," tulis Rosé dalam captionnya, yang menggoda penggemar.

Penggemar yang antusias melihat kebersamaan mereka setelah sekian lama berkomentar, "Pasti mereka lagi gosip bareng," "Seru banget pasti pembicaraannya," dan banyak lagi.

Sementara itu, Jennie dan Rosé kini sudah tidak satu agensi untuk aktivitas individu mereka. Jennie meluncurkan label Odd Atelier, sedangkan Rosé belum memberikan konfirmasi apakah tetap di YG Entertainment atau tidak.

 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    YG Entertainment telah menanggapi laporan tentang pertemuan CL dan Yang Hyun Suk baru baru ini. Pada 17 Mei, OSEN mengabarkan bahwa mereka mengadakan pertemuan mendadak yang sangat rahasia....
  • HOT !
    Segera setelah dirilis pada 16 Mei pukul 6 sore KST, single solo Mark NCT '200' menduduki puncak tangga lagu iTunes di berbagai negara di dunia....
  • HOT !
    Jo Bo Ah kemungkinan akan membintangi drama baru bersama Kim Soo Hyun! Pada 16 Mei, orang dalam industri melaporkan bahwa Jo Bo Ah akan membintangi drama baru ‘Knock Off’ (judul sementara)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)