home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selamat, Aktor Park Hae Soo Dikaruniai Anak Pertama

Rabu, 29 September 2021 11:30 by muthiasp | 613 hits
Selamat, Aktor Park Hae Soo Dikaruniai Anak Pertama
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Di tengah kesuksesan serial Squid Game yang dibintanginya, Park Hae Soo mendapatkan kebahagiaan lainnya yakni sang istri baru saja melahirkan anak pertamanya.

Pada 29 September, BH Entertainment selaku agensi yang menaunginya mengumumkan, “Park Hae Soo [dan istrinya] baru-baru ini menyambut seorang putra. Ibu dan bayinya sama-sama sehat.”

Sebagai informasi, Park Hae Soo menikahi kekasihnya yang dari kalangan non selebriti pada tahun 2019 lalu, setelah satu tahun berpacaran. Sang istri disebut berusia enam tahun lebih muda darinya.

Baca juga: Park Hae Soo dan Kim Tae Hee Gabung Serial Hollywood 'Butterfly'

Park Hae Soo belakangan menjadi sorotan karena perannya dalam serial Netflix Squid Game. Ia juga telah membintangi sejumlah drama dan film populer seperti Prison Playbook, Time to Hunt, hingga Quantum Physics.

Sementara itu, Park Hae Soo sedang disibukkan dengan drama terbaru OCN Chimera yang dibintanginya bersama Claudia Kim dan Lee Hee Joon. Drama ini dijadwalkan untuk tayang pada 30 Oktober mendatang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pianis dan komposer terkenal asal Korea Selatan YIRUMA sukses menggelar konser tunggal selama dua hari di Jakarta. Konser ini berlangsung di JIEXPO Convention Centre & Theatre pada 26 dan 27 April....
  • HOT !
    Sohee ALICE akan menikah dan pensiun dari industri hiburan. Pada 26 April, sebuah outlet media melaporkan bahwa Sohee akan menikahi pacarnya, seorang pengusaha yang 15 tahun lebih tua darinya yang telah ia kencani selama setahun....
  • HOT !
    Min Hee Jin menunjukkan bukti percakapan antara dirinya dengan Bang Shi Hyuk maupun CEO HYBE Park Ji Won selama konferensi pers terkait perselisihannya dengan perusahaan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)