home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Yeon Hee Cerita Soal Pernikahan, Yakin Suami Jodohnya Sejak Pertama Kali Bertemu

Senin, 25 Oktober 2021 10:00 by muthiasp | 643 hits
Lee Yeon Hee Cerita Soal Pernikahan, Yakin Suami Jodohnya Sejak Pertama Kali Bertemu
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Setahun rehat dari layar kaca, Lee Yeon Hee kembali tampul dengan menjadi bintang tamu acara SBS My Little Old Boy. Aktris cantik itu pun berbicara tentang pernikahannya dan bagaimana ia jatuh cinta dengan sang suami.

Panelis ibu-ibu artis memuji Lee Yeon Hee menjadi lebih cantik sejak menikah tahun lalu. Ketika ditanya apakah dia menikmati kehidupan pengantin baru dengan suaminya yang non-selebriti, Lee Yeon Hee menjawab sambil tersenyum, “Ya. Sudah sekitar satu tahun sekarang. ”

MC Seo Jang Hoon kemudian bertanya kapan momen Lee Yeon Hee tahu bahwa sang suami orang yang tepat untuk dinikahi. Lee Yeon Hee berkata, “Saya pikir saya langsung tahu saat kami pertama kali bertemu.”

Baca juga: Lee Yeon Hee Bergabung dengan Agensi Sooyoung SNSD

Lee Yeon Hee mengungkapkan bahwa mereka bertemu pada kencan buta, “Seseorang menjebak kami. Saya belum pernah pergi kencan buta sebelumnya, tetapi [orang yang mengatur kami] menyarankan, 'Ayo kita berkumpul dan hang out dalam suasana santai. Ayo kita makan bersama.’ Jadi aku keluar dengan berpakaian santai.”

Saat ditanya apakah pernah bertengkar, Lee Yeon Hee berbagi, “Tidak, kami belum pernah bertengkar hebat.” Lalu bercerita, “Ketika saya marah, saya adalah tipe orang yang membutuhkan waktu untuk memikirkannya. Saya tidak langsung mengatakan apa-apa."

"Nanti, setelah beberapa waktu berlalu, saya akan mengatakan, 'Jujur, saya merasa seperti ini [saat itu].' Saya adalah tipe yang menunggu beberapa waktu sebelum membicarakannya, jadi kami tidak berakhir berkelahi.”

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)