home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Aktor Korea Ini Masih Betah Single di Usia 40-an

Selasa, 16 November 2021 17:40 by bellaevania | 1341 hits
5 Aktor Korea Ini Masih Betah Single di Usia 40-an
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Punya karir cemerlang, membintangi sederet drama sampai film populer, aktor tampan asal Korea Selatan ini rupanya tidak terlalu fokus memikirkan soal percintaan. Di usia yang sudah mencapai 40 tahun, mereka masih betah menjomblo.

1. Lee Jin Wook

Pada tahun ini tepatnya pada 16 September, Lee Jin Wook genap berusia 40 tahun. Namun Lee Jin Wook masih belum punya pendamping hidup. Dirinya diketahui pernah berpacaran dengan aktris Choi Ji Woo dan Gong Hyo Jin.

2. Gong Yoo

Lahir pada 10 Juli 1979, Gong Yoo yang berusia 42 tahun masih menjomblo hingga saat ini. Dia pernah diberitakan dekat dengan lawan mainnya seperti Yoo Eun Hye, Kim Go Eun dan Jung Yoo Mi.

3. Lee Dong Wook

Baca juga: Lee Jin Wook, Go Min Si, dan Jinyoung Bocorkannya Karakter di Sweet Home 2

Berusia tepat 40 tahun pada 6 November tahun ini, Lee Dongwook juga jadi salah satu aktor yang masih lajang. Salah satu hubungan asmaranya yang pernah tercium media adalah hubungan asmara dengan mantan member Miss A, Suzy pada 2018 lalu.

4. Song Seung Hoon

Lahir pada 5 Oktober 1976, Song Seung Hoon masih menjomblo di usia 45 tahun. Kabar asmara Song Seung Hoon belum terdengar lagi selepas putus dari aktris film 'Mulan' Liu Yifei pada 2018 lalu.

5. Jung Woo Sung

Berusia 48 tahun pada tahun ini, belum ada tanda-tanda menikah dari aktor kelahiran 20 Maret 1973 itu. Sebelumnya Jung Woo Sung pernah menjalin hubugan dengan aktris drama 'Penthouse' Lee Ji Ah.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)