home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

MONSTA X Bicara Soal Film dan Album Bahasa Inggris Terbaru

Selasa, 07 Desember 2021 17:30 by fzhchyn | 601 hits
MONSTA X Bicara Soal Film dan Album Bahasa Inggris Terbaru
Dreamers.id

DREAMERS.ID - MONSTA X memiliki dua proyek menarik di penghujung tahun ini, yaitu film dokumenter 'MONSTA X: The Dreaming' yang akan tayang perdana pada 8 Desember dan album bahasa Inggris kedua 'The Dreaming' yang akan meluncur pada 10 Desember.

Mengenai film, Kihyun menjelaskan, “Hal pertama yang mendekat adalah film 'MONSTA X: The Dreaming', yang menampilkan image MONSTA X yang paling jujur ​​dan tayang perdana pada 8 Desember terjual habis, tetapi film kami adalah konten yang kami persiapkan dengan sangat rajin dan para penggemar kami tidak akan bisa menahan cinta."

"Aku yakin ini akan menjadi tontonan yang tidak akan kalian sesali. Aku harap ini akan menjadi hadiah yang bagus untuk Monbebe kami di luar negeri yang belum dapat kami temui karena berbagai keadaan.”

Kihyun menambahkan, “Setelah tur Jingle Ball, kami juga dijadwalkan untuk tur dunia pada tahun 2022 yang dimulai di New York dan pindah ke Toronto, Chicago, dan banyak lagi.  Kami akan segera menyambut kalian dengan penampilan terbaik.”

Baca juga: Momen Hyungwon Masuk Wamil Diantar MONSTA X Hingga Xiumin EXO

Kemudian tentang album, Joohoney menjelaskan, “Karena penuh dengan 10 lagu, aku pikir itu akan sangat menyenangkan untuk didengarkan. Full album bahasa Inggris pertama kami 'All About Luv' menerima begitu banyak cinta dari penggemar domestik dan luar negeri, sampai pada titik di mana orang sering mengatakan kepada kami bahwa itu adalah album yang luar biasa."

"Ini adalah album yang sangat kami pikirkan karena kami tidak ingin mengecewakan mereka. Kami tahu bahwa [penggemar kami] selalu memberi tahu kami bahwa kami baik-baik saja dan yang terbaik, tetapi kami ingin menunjukkan hasil yang sesuai dengan itu."

"Ini adalah album yang sepenuhnya menangkap genre dan musikalitas MONSTA X, jadi aku harap Monbebe dan semua pendengar mendengarkan dengan seksama," imbuhnya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)