home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

IVE Umumkan Nama Fandom DIVE, Ini Artinya

Jumat, 10 Desember 2021 10:15 by muthiasp | 2269 hits
IVE Umumkan Nama Fandom DIVE, Ini Artinya
Image source: @IVEstarship

DREAMERS.ID - Girl group baru Starship Entertainment IVE telah resmi debut pada 1 Desember lalu. Hanya dalam 10 hari setelahnya, mereka telah menentukan dan mengumumkan nama fandom resmi!

Pada tanggal 9 Desember, IVE mengumumkan bahwa penggemar mereka sekarang akan dikenal sebagai DIVE. Nama fandom DIVE mencerminkan tagline yang selalu diucapkan IVE saat memperkenalkan diri yakni, “DIVE into IVE.”

Dalam media sosialnya ditulis, "IVE fallen into DIVE", yang juga berarti bahwa IVE jatuh ke pelukan DIVE, dan di saat yang sama DIVE juga jatuh cinta dengan pesona IVE.

Baca juga: Wonyoung dan Yujin IVE Rayakan Ulang Tahun Lebih Awal Bareng Fans di Konser Jakarta

IVE sendiri telah mencuri perhatian sejak sebelum debut. Khususnya, karena menjadi debut ulang bagi Jang Wonyoung dan Ahn Yujin yang sebelumnya berkarir bersama IZ*ONE. Bergabung bersama mereka ada Gaeul, Rei, Liz, dan Leeseo.

Girl group tersebut pun telah mencapai penjualan album minggu pertama tertinggi kedua dari album debut girl group mana pun dalam sejarah Hanteo, serta meraih kemenangan pertunjukan musik pertama di Show Champion, dan dijadwalkan untuk tampil di KBS Song Festival 2021.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Baru baru ini, Jennie BLACKPINK dan BamBam GOT7 ramai menjadi perbincangan di komunitas online setelah tertangkap sedang bersama....
  • HOT !
    Aktor Yoo Ah In (38, nama asli Um Hong Sik), yang dituduh melakukan penyerangan seksual sesama jenis terhadap seorang pria berusia 30 an, telah dibebaskan dari dakwaan tersebut....
  • HOT !
    Jung Hae In mengungkapkan bahwa dia menerima tawaran untuk bermain dalam film I, The Executioner: A Veteran Story tanpa membaca naskah, setelah mengobrol panjang dengan sutradara Ryu Seung Wan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)