home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penyanyi Yoo Hee Yeol Dinyatakan Positif Terinfeksi Covid-19

Sabtu, 11 Desember 2021 13:10 by Rie127 | 1272 hits
Penyanyi Yoo Hee Yeol Dinyatakan Positif Terinfeksi Covid-19
Image Source: Donga

DREAMERS.ID - Pada 11 Desember, Antenna selaku agensi Yoo Hee Yeol mengumumkan bahwa penyanyi sekaligus penulis lagu terebut telah positif terinfeksi Covid-19 meskipun telah menjalani vaksin pada bulan Agustus lalu.

Agensi juga menulis pernyataan, pihaknya mengungkapkan “ Kemarin pagi (10 Desember), artis Antena Yoo Hee Yeol menjalani tes mandiri untuk aktivitas yang dijadwalkan pada hari itu, dan karena menerima hasil yang mencurigakan, ia segera membatalkan aktivitas yang dijadwalkan dan menjalani tes [PCR] untuk COVID-19.”

“Meskipun Yoo Hee Yeol telah menyelesaikan vaksinasi dan menerima dosis kedua pada akhir Agustus, dia mengetahui tadi malam (10 Desember) bahwa dia telah dites positif COVID-19,” lanjut agensi.

Baca juga: Program 'Yoo Hee Yeol's Sketchbook' Akan Berakhir Setelah 13 Tahun Tayang

Pihak agensi juga menginformasikan bahwa Yoo Hee Yeol saat ini sedang melakukan semua tindakan yang diperlukan sesuai dengan instruksi otoritas kesehatan pemerintah, dan anggota staf agensi yang melakukan kontak dengannya sedang dalam proses menjalani pengujian untuk COVID-19.

“Agensi kami akan mematuhi kebijakan otoritas kesehatan pemerintah, dan kami akan melakukan segala yang kami bisa untuk kesehatan dan keselamatan artis dan staf kami. Terima kasih,” tutupnya.

Yoo Hee Yeol saat ini muncul di acara talk show musik milik KBS ‘Yoo Hee Yeol’s Sketchbook’ dan program kompetisi musik JTBC ‘Sing Again 2’ yang menayangkan episode pertamanya pada 6 Desember 2021.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)