home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Leedo ONEUS Kembali Beraktivitas Pasca Dirawat di Rumah Sakit

Jumat, 21 Januari 2022 10:30 by muthiasp | 10158 hits
Leedo ONEUS Kembali Beraktivitas Pasca Dirawat di Rumah Sakit
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pada 12 Januari lalu, Leedo diharuskan hiatus dari kegiatannya bersama ONEUS dikarenakan mengalami cedera di bagian kaki sehingga harus menjalani perawatan di rumah sakit.

Kemudian pada 20 Januari, RBW Entertainment selaku agensi yang menaungi ONEUS membagikan pernyataan baru yang mengatakan bahwa Leedo sekarang telah pulih dan siap untuk melanjutkan aktivitas.

Agensi menjelaskan, bahwa Leedo dirawat di rumah sakit setelah mengalami peradangan pada telapak kakinya sejak 11 Januari, dan dia disarankan untuk berhati-hati dengan aktivitas sehari-harinya selama sekitar satu minggu.

"Oleh karena itu, Leedo mengurangi partisipasinya dalam aktivitas terjadwal sebanyak mungkin sambil secara bersamaan menerima perawatan yang konsisten," kata agensi.

Pada hari Senin (17/1), tim medis yang menangani Leedo menyatakan bahwa peradangan telah sembuh total, dan idola kelahiran 1997 itu diminta beristirahat selama beberapa hari. Kini, Leedo sudah siap untuk kembali bekerja dengan ONEUS.

"Karena Leedo secara konsisten mengungkapkan keinginannya untuk kembali ke aktivitas, oleh karena itu telah diputuskan bahwa ia akan bergabung dengan aktivitas terjadwal ONEUS yang akan datang," jelas RBW Entertainment.

Terakhir, agensi berbagi, "Sekali lagi, kami dengan tulus meminta maaf karena telah menimbulkan kekhawatiran bagi penggemar yang mencintai ONEUS dan Leedo. Di masa depan, kami akan bekerja untuk mencegah terulangnya peradangan Leedo dan bergerak maju sambil lebih dekat memeriksa kesehatan artis kami. Terima kasih."

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)