home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Susul Member Lain, Sangyeon The Boyz Dinyatakan Positif Covid-19

Minggu, 30 Januari 2022 22:50 by Rie127 | 846 hits
Susul Member Lain, Sangyeon The Boyz Dinyatakan Positif Covid-19
Image Source: @IST_THEBOYZ

DREAMERS.ID - Sebelumnya dikabarkan bahwa Eric, Younghoon, Ju Hak Nyeon, dan Hyunjae The Boyz dinyatakan positif terinfeksi virus Covid-19 setelah menjalani tes. Kini rekan 1 grup mereka, Sangyeon juga dinyatakan positif Covid-19.

Hal ini dinyatakan langsung oleh IST Entertainment selaku agensi pada Minggu (30/01). Menurut pernyataan yang dibagikan melalui fancafe resmi grup, Sangyeon dinyatakan positif setelah melalui tes PCR pada 29 Januari.

Sebagai tanggapan, staf dan enam anggota grup yang belum pulih dari virus telah melakukan tes dan semuanya dinyatakan negatif. Pihak agensi juga menambahkan bahwa mereka akan terus melakukan tes PCR dan alat tes mandiri selama masa inkubasi untuk melanjutkan pemantauan.

Baca juga: Siap Tur Dunia Lagi, THE BOYZ Akan ke Jakarta pada 24 Agustus

IST Entertainment juga menyebutkan bahwa member The Boyz yang saat ini sedang masa pemulihan dari virus Covid-19, termasuk Sangyeon tidak menunjukkan gejala tertentu tetapi akan tetap melaukan karantina.

The Boyz sendiri melangsungkan comeback pada bulan November 2021 lalu lewat single album ketiga bertajuk ‘MAVERICK’ yang berisi tiga lagu baru, termasuk lagu utama dengan judul yang sama.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)