home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Fakta-Fakta Choi Woo Shik, Pemeran Choi Ung di Our Beloved Summer

Sabtu, 05 Februari 2022 18:38 by bellaevania | 1452 hits
Fakta-Fakta Choi Woo Shik, Pemeran Choi Ung di Our Beloved Summer
Image Source: Mydramalist

DREAMERS.ID - Karakter Choi Ung dalam serial Netflix Our Beloved Summer sukses menarik perhatian. Sosok aktor yang memerankan karakter tersebut adalah Choi Woo Shik. Simak fakta-fakta menarik tentang Choi Woo Sik berikut ini:

1. Tinggal di Kanada

Choi Woo Sik lahir di Seoul, Korea Selatan pada 26 Maret 1990. Dia merupakan anak bungsu dari dua bersaudara.Choi Woo Sik dan keluarganya bermigrasi ke Vancouver, Canada saat dia masih duduk di bangku sekolah dasar menetap disana selama 10 tahun. Disana dia dipanggil Eddie dari nama Inggrusnya Edward.

2. Debut Jadi Aktor Karena Mantan Pacar

Dalam salah satu program televisi Choi Woo Sik menuturkan bahwa awalnya dia lebih tertarik dalam penyutradaraan. Namun, pacarnya saat itu menyarankan Choi Woo Sik menjadi aktor. Dia kemudian kembali ke Korea dan melakukan audisi sampai akhirnya debut akting pada 2011 di usia 21 tahun.

3. Penghargaan Internasional

Choi Woo Shik langsung mendapatkan penghargaan lewat peran utama pertamanya dalam film independen Set Me Free. Dia memainkan peran Youngjae, seorang siswa berusia enam belas tahun yang berpura-pura ingin menjadi pendeta agar bisa tetap tinggal di rumah kelompok tersebut. Berkat film ini dia memenangkan Actor of The Year di Busan Internasional Film Festival.

Baca juga: Rilis Teaser Pertama, Film 'Wonderland' Umumkan Jadwal Tayang di Bulan Juni

Namanya makin dikenal secara internasional pada tahun 2016 dengan melejitnya film zombie Train to Busan. Dia berperan sebagai anak SMA pemain baseball Yongguk.

Kemudian pada tahun 2019 Choi Woo Sik kembali menuai kesuksesan lewat film Parasite yang memenangkan Oscar, dimana dia berperan sebagai Ki Woo putra keluarga miskin.

4. Reuni dengan Kim Da Mi

Choi Woo Shik dan Kim Da Mi pernah berperan dalams atu film yang sama, dalam dalam film aksi The Witch: Part 1. The Subversion. Dia memerankan karakter gelap pembunuh misterius yang disebut Nobleman.

hoi Woo Shik dan Kim Da Mi kemudian kembali bertemu dalam serial Netflix Our Beloved Summer sebagai Choi Ung dan Yeon Soo dalam drama bergenre romansa komedi tersebut.

5. Bagian dari Wooga Squad

Selain karir dari segi drama dan film, Choi Woo Sik juga dikenal lewat lingkaran pertemanannya. Dia diketahui merupakan bagian dari Wooga Squad, geng dari selebriti seperti Park Seo Joon, V BTS, hingga Park Hyung Sik.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)