home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Fakta Menarik Lee Yeon Pemain Drama Juvenile Justice, Ternyata Perempuan!

Jumat, 11 Maret 2022 12:45 by bellaevania | 3216 hits
Fakta Menarik Lee Yeon Pemain Drama Juvenile Justice, Ternyata Perempuan!
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama ‘Juvenile Justice’ yang dibintangi Kim Hye Soo, Kim Mu Yeol, Lee Sung Min dan Lee Jung Eun sudah menarik sejak awal. Episode pertama drama bertema hukum dan kejahatan anak ini menampilkan karakter pelaku kejahatan anak bernama Baek Sung Woo.

Baek Sung Woo merupakan anak laki-laki yang masih berusia 14 tahun. Dia membuat pengakuan bahwa telah membunuh anak tetangga sebelah rumahnya. Baek Sung Woo hadir di persidangan dan mengatakan kepada hakim Sim Eun Seok (Kim Hye Soo) bahwa dia tak dapat di hukum.

Adegan ini pula masuk dalam trailer utama ‘Juvenile Justice’, di mana Baek Sung Woo mengatakan dialog sederhana yang membuat merinding berbunyi, “Aku masih di bawah umur 14 tahun, jadi aku tidak harus dipenjara.”

Baca juga: Deretan Drama Netflix Terbaik Tahun 2022 (Part 1)

Sosok di balik karakter Baek Sung Woo adalah Lee Yeon. Sang aktris bertransformasi sebagai anak laki-laki dalam drama ini. Berbeda dengan di drama yang masih di bawah umur, Lee Yeon merupakan kelahiran 27 Februari 1995 atau berusia 26 tahun.

Mulai debut akting pada tahun 2017, Lee Yeon pertama kali muncul dalam film pendek ‘AK-ZIL’ diikuti ‘Height of The Wave’ pada tahun 2019. Dia kemudian debut di layar drama melalui drama MBC ‘Find Me in Your Memory’ di tahun 2020.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)