home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Yi Kyung Tanda Tangan Kontrak Eksklusif dengan Agensi Baru

Jumat, 25 Maret 2022 11:30 by fzhchyn | 1176 hits
Lee Yi Kyung Tanda Tangan Kontrak Eksklusif dengan Agensi Baru
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Lee Yi Kyung telah bergabung dengan agensi baru! Pada 25 Maret, Sangyoung Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa aktor tersebut telah menandatangani kontrak eksklusif dengan agensi.

Perwakilan dari Sangyoung Entertainment mengatakan, “Aktor Lee Yi Kyung, yang telah memperluas spektrum aktingnya yang unik dengan menunjukkan warna luar biasa yang tepat di tempat yang tepat dengan setiap proyek yang ia bintangi, akhirnya bekerja sama dengan agensi kami.”

Mereka menambahkan, “Kami akan terus mendukung kami sehingga dia dapat terus menunjukkan bakatnya sepuasnya di berbagai bidang, dengan fokus pada aktivitas aktingnya.”

Baca juga: Intip Peran Park Min Young, Na In Woo, Lee Yi Kyung Hingga Gikwang di 'Marry My Husband'

Sangyoung Entertainment adalah agensi manajemen yang daftar aktornya saat ini termasuk Shin Sung Rok, Lee Min Ki, Seo Young Hee, dan banyak lagi.

Sebelumnya pada awal bulan ini, kontrak Lee Yi Kyung dengan HB Entertainment dikabarkan telah berakhir. Sejak debut aktingnya di tahun 2011, dia telah membintangi banyak proyek populer termasuk ‘School 2013’, ‘My Love from the Star’, ‘Descendants of the Sun’, dan ‘Welcome to Waikiki’.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)