home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Eric Shinhwa dan Istri Nantikan Kelahiran Anak Pertama Setelah 5 Tahun

Rabu, 24 Agustus 2022 09:30 by muthiasp | 580 hits
Eric Shinhwa dan Istri Nantikan Kelahiran Anak Pertama Setelah 5 Tahun
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Kabar bahagia datang dari keluarga kecil idola K-Pop generasi pertama, Eric Shinhwa. Ia dan Na Hye Mi, istrinya, kini tengah menantikan kelahiran anak pertama.

Pada tanggal 23 Agustus, outlet media NewsPim melaporkan bahwa Eric Shinhwa dan aktris Na Hye Mi sedang menantikan anak pertama mereka. Menanggapi laporan tersebut, agensi Eric, TOP Media mengkonfirmasi.

“Memang benar bahwa Na Hye Mi sedang hamil,” ujar perwakilan TOP Media. Ini menjadi kabar sangat baik bagi keluarga kecil mereka setelah lima tahun penantian yang cukup panjang.

Baca juga: Selamat, Eric Shinhwa dan Na Hye Mi Dikaruniai Anak Pertama

Eric dan Na Hye Mi resmi menikah pada Juli 2017 setelah kurang lebih lima tahun berpacaran. Pernikahan mereka digelar secara tertutup di sebuah gereja di Seoul, yang hanya dihadiri keluarga dan teman dekat.

Keduanya memiliki perbedaan usia jauh yakni 12 tahun, namun tidak menghalangi cinta yang kuat. Bahkan Eric pernah mengungkapkan bahwa mereka sering putus sambung ketika berpacaran, sampai akhirnya mantap untuk menikah.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)