home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

American Music Awards 2022 Perkenalkan Kategori Baru Favorite K-Pop Artist

Jumat, 14 Oktober 2022 10:45 by fzhchyn | 995 hits
American Music Awards 2022 Perkenalkan Kategori Baru Favorite K-Pop Artist
Image source: AMA

DREAMERS.ID - American Music Awards (AMAs) 2022 telah mengumumkan nominasi tahun ini! Dalam pengumuman pada 13 Oktober, ada beberapa artis K-Pop yang dinominasikan untuk penghargaan mendatang.

Menurut Billboard, nominasi didasarkan pada "interaksi penggemar utama", yang meliputi streaming, penjualan album, penjualan lagu, pemutaran radio, dan pendapatan kotor tur.

Dilacak oleh Billboard dan Luminate (sebelumnya MRC Data), nominasi tersebut mencakup periode waktu antara 24 September 2021 dan 22 September 2022.

Tahun ini, American Music Awards menambahkan atau memperkenalkan kembali enam kategori, termasuk penambahan Favorite K-pop Artist! Ini berarti bahwa lima artis K-pop yang berbeda dinominasikan untuk AMA 2022. Dalam kategori ini, nominasinya adalah BLACKPINK, BTS, SEVENTEEN, TXT, dan TWICE.

Selain itu, BTS telah meraih nominasi untuk Favorite Pop Duo or Group selama empat tahun berturut-turut. Mereka dinominasikan bersama Coldplay, Imagine Dragons, Måneskin, dan OneRepublic.

American Music Awards 2022 akan ditayangkan langsung dari Microsoft Theater di L.A. Live di Los Angeles pada 21 November pukul 10 pagi KST!

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)