home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Momen Lucu Jin BTS Kondangan ke Pernikahan Jiyeon T-Ara

Minggu, 11 Desember 2022 21:15 by muthiasp | 840 hits
Momen Lucu Jin BTS Kondangan ke Pernikahan Jiyeon T-Ara
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Jiyeon T-Ara dan pemain bisbol profesional Hwang Jae Gyun resmi menikah pada 10 Desember 2022. Publik dikejutkan dengan keatangan Jin BTS sebagai salah satu tamu di acara pernikahan Jiyeon.

Salah satu video yang diunggah tamu undangan menjadi viral karena menangkap momen lucu Jin BTS di pesta pernikahan Jiyeon dan Hwang Jae Gyun. Jin duduk di salah satu meja baris depan dekat altar, bersama dengan IU.

Jin terlihat ikut menjadi pelempar bunga ketika kedua mempelai, Jiyeon dan Hwang Jae Gyun berjalan di altar setelah mengucap janji sehidup semati. Seketika banyak yang terkejut dengan pertemanan tidak terduga Jin BTS.

Baca juga: Sudah Jadi Sersan, Jin Tanggapi Member BTS yang Segera Wamil

Sebagian berpendapat bahwa Jin merupakan salah satu undangan dari pihak Hwang Jae Gyun, namun ada pula yang menduga ia diundang oleh Jiyeon. Pasalnya, Jin diketahui sebagai penggemar berat T-Ara sejak lama.

Sementara itu, selebriti lain yang hadir dalam pernikahan Jiyeon di antaranya adalah Donghae Super Junior, Minho SHINee, Lee Hongki FT Island dan IU yang menyanyikan lagu untuk kedua mempelai.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)