home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

NMIXX Umumkan Comeback dengan Mini Album Pertama

Jumat, 10 Februari 2023 09:15 by muthiasp | 832 hits
NMIXX Umumkan Comeback dengan Mini Album Pertama
Dreamers.id

DREAMERS.ID - NMIXX secara resmi mengumumkan comeback mereka di bulan Maret. Girl group termuda JYP Entertainment ini akan kembali dengan merilis mini album pertamanya.

Pada 10 Februari tengah malam KST, NMIXX meluncurkan teaser untuk 'expérgo', mini album pertama grup yang akan dirilis pada 20 Maret pukul 6 p.m KST. Teaser memperlihatkan jantung besi yang berdetak setelah ditumbuhi bunga.

Jantung besi berbunga itu melayang di sebuah gurun dan terdapat ubur-ubur transparan yang mengelilingnya, meningkatkan antisipasi penggemar akan konsep comeback NMIXX yang mengusung genre "mixx pop".

Baca juga: Melihat Performa Comeback NMIXX di Chart Korea dan Internasional

Khususnya, expérgo akan menandai comeback pertama NMIXX sebagai grup beranggotakan enam orang setelah kepergian Jinni pada bulan Desember. Jinni keluar karena masalah pribadi dan kontrak eksklusifnya diakhiri.

Setelah debut dengan AD MARE dan membuat comeback pertama mereka dengan ENTWURF tahun lalu, NMIXX baru-baru ini merilis single INTERMIXXION dengan lagu utama Funky Glitter Christmas pada bulan November.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)