home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bawakan Fuego Pertama Kali di Dreamers Festival, NEVEL Tunjukkan Emosi yang Lebih Detail

Jumat, 24 Maret 2023 10:45 by Rie127 | 3305 hits
Bawakan Fuego Pertama Kali di Dreamers Festival, NEVEL Tunjukkan Emosi yang Lebih Detail
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Dreamers Festival 2023 sukses digelar pada Sabtu (18/03), sebuah annual event dan anniversary DREAMERS.id yang mengangkat tema ‘Celebrate Your Stan’. Acara ini mengambil aspirasi komunitas kami untuk menghidupkan kembali cita rasa dan hype menikmati serta merayakan minat dan idola mereka dengan semangat dan harapan baru.

Acara Dreamers Festival juga dapat berjalan dengan lancar atas dukungan dari Floridina, Golda, dan Mie Sedaap yang telah berpartisipasi dan meramaikan acara dengan membuka booth di area Tribeca Park.

Selain dihadiri oleh para peserta ‘Dance Cover Competition’, ‘Sing Cover Competition’, dan ‘Coswalk Competition, Dreamers Festival juga menghadirkan deretan boy grup dan girl grup Indonesia penuh bakat, salah satunya NEVEL, yang baru saja melangsungkan comeback lewat mini album pertama mereka yang bertajuk ‘Identity’.

Melalui interview dengan tim Dreamers.id, NEVEL mengungkapkan bahwa mereka telah mengeluarkan cukup banyak emosi dalam pembuatan video musik yang dirilis pada tanggal 3 Maret tersebut.

Baca juga: Daebak! Buah Apel di Video Musik NEVEL ‘FUEGO’ Terinsipirasi Dari Kisah Adam dan Hawa

“Untuk recording ‘FUEGO’ itu kita berkali-kali,” ungkap Steve ketika ditanya mengenai fakta dari proses comeback.

Ia melanjutkan, “Dari cari bernyanyi kita kan masing-masing beda, dimana di ‘FUEGO’ ini agak sedikit main emosi, jadi power segala macem bener-bener harus dicurahkan dalam lagu ini.”

Lagu ‘FUEGO’ sendiri menggambarkan tentang pengkhianatan, emosi, kemarahan, dan juga perasaan terbakar yang pastinya dapat dirasakan secara langsung saat kalian menonton video musiknya.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)