home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Netflix Umumkan Jajaran Pemain Drama Severe Trauma Center: Golden Hour

Jumat, 16 Juni 2023 15:45 by muthiasp | 513 hits
Netflix Umumkan Jajaran Pemain Drama Severe Trauma Center: Golden Hour
Image source: Netflix

DREAMERS.ID - Netflix mengumumkan bahwa Joo Ji Hoon, Chu Young Woo, Ha Young, Yoon Kyung Ho, dan Jung Jae Kwang semuanya akan membintangi drama Severe Trauma Center: Golden Hour.

Drama ini diadaptasi dari webtoon populer dengan judul yang sama, mengisahkan tentang seorang ahli bedah jenius yang bergabung dengan tim trauma parah di sebuah rumah sakit dan mengembalikannya ke kejayaannya.

Joo Ji Hoon kembali memerankan karakter dokter setelah Medical Top Team 10 tahun yang lalu. Dia akan berperan sebagai Baek Kang Hyuk, seorang ahli trauma jenius dengan kepribadian keras kepala yang tidak mau berkompromi.

Baca juga: Serial 'Hierarchy' Rilis Teaser Sekolah Elit Penuh Skandal, Dibintangi Roh Jeong Eui & Lee Chae Min

Chu Young Woo sebagai Yang Jae Won, ahli bedah yang dipilih oleh Baek Kang Hyuk sebagai murid pertamanya. Yoon Kyung Ho sebagai profesor medis Han Yoo Rim, yang menyimpan dendam terhadap Baek Kang Hyuk karena “mencuri” peserta pelatihan Yang Jae Won.

Ha Young memerankan karakter Chun Jang Mi, seorang perawat di tim trauma parah yang memiliki rasa tanggung jawab yang kuat. Jung Jae Kwang akan berperan sebagai warga Park Kyung Won, yang harus menangani semua operasi yang membutuhkan ahli anestesi meskipun dia harus mempersiapkan ujiannya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    YG Entertainment telah menanggapi laporan tentang pertemuan CL dan Yang Hyun Suk baru baru ini. Pada 17 Mei, OSEN mengabarkan bahwa mereka mengadakan pertemuan mendadak yang sangat rahasia....
  • HOT !
    Segera setelah dirilis pada 16 Mei pukul 6 sore KST, single solo Mark NCT '200' menduduki puncak tangga lagu iTunes di berbagai negara di dunia....
  • HOT !
    Jo Bo Ah kemungkinan akan membintangi drama baru bersama Kim Soo Hyun! Pada 16 Mei, orang dalam industri melaporkan bahwa Jo Bo Ah akan membintangi drama baru ‘Knock Off’ (judul sementara)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)