home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rosé Dikabarkan Tetap di YGE Sementara Jennie, Jisoo, dan Lisa Menolak Tawaran

Kamis, 21 September 2023 17:05 by fzhchyn | 344 hits
Rosé Dikabarkan Tetap di YGE Sementara Jennie, Jisoo, dan Lisa Menolak Tawaran
Dreamers.id

DREAMERS.ID - BLACKPINK, yang akhir-akhir ini mendapat perhatian besar mengenai apakah akan kembali menandatangani kontrak dengan YG Entertainment, diperkirakan akan bekerja "secara terpisah".

Menurut berbagai sumber di industri musik yang dikutip dari Sport Seoul pada 21 September, member BLACKPINK Rosé menandatangani perjanjian untuk memperbarui kontraknya dengan YG Entertainment.

Sementara tiga member lainnya, Jennie, Jisoo, dan Lisa, dilaporkan sedang berdiskusi di menit-menit terakhir, menyusun strategi untuk pindah ke tempat lain selain YG Entertainment tetapi masih terlibat dalam aktivitas BLACKPINK selama enam bulan dalam setahun.

Menanggapi laporan ini, YG Entertainment kepada Newsen mengatakan, "Belum ada yang diputuskan mengenai pembaruan kontrak BLACKPINK dan diskusi masih berjalan."

Baca juga: Jennie dan Rosé BLACKPINK Hangout di New York, Datang Berdua ke Met Gala?

Hal ini mirip dengan metode kontrak Super Junior Eunhyuk, Donghae, dan Kyuhyun yang kontraknya dengan SM Entertainment telah berakhir lebih awal.

Di antara para member, Jisoo, disebutkan yang pasti akan berubah menjadi aktor, dan Lisa, bintang asal Thailand yang menikmati popularitas tinggi di luar negeri, dilaporkan pindah label dengan uang muka puluhan miliar dolar.

Menurut pejabat K-pop, investor asing telah menginvestasikan sejumlah besar uang, meningkatkan potensi indeks, yang memiliki potensi tak terbatas sebagai seorang aktor, dan pengaruh Lisa di pasar Asia Tenggara, termasuk kampung halamannya di Thailand. Masing-masing dari mereka menandatangani kontrak dengan perusahaan lain dan dikenal sebagai perusahaan Korea.

Jennie sebelumnya mengungkapkan keinginannya untuk terus melanjutkan aktivitas bersama BLACKPINK di penampilan encore tur dunia ‘BORN PINK’ yang diadakan di Gocheok Sky Dome akhir pekan lalu dengan mengatakan, “Aku akan terus menjadi BLACKPINK yang luar biasa.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    aespa meneruskan proyek konten video 'Universe' dengan merilis video musik lagu Live My Life pada 17 Mei. Lagu itu termasuk dalam full album pertama aespa, Armageddon yang akan dirilis pada 27 Mei mendatang....
  • HOT !
    Mark NCT merilis single solo barunya 200 bersama dengan video musik pada 16 Mei pukul 6 sore KST. Dia juga merilis lagu 200 versi Minhyung (nama aslinya)....
  • HOT !
    Key SHINee telah dikonfirmasi akan menggelar tur konser tunggal pertamanya 2024 KEYLAND ON : AND ON in JAKARTA pada hari Sabtu, 20 Juli di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)