home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

NewJeans Diresmikan Sebagai Duta Kehormatan Pariwisata Korea 2024

Kamis, 11 Juli 2024 12:00 by muthiasp | 199 hits
NewJeans Diresmikan Sebagai Duta Kehormatan Pariwisata Korea 2024
Image source: Naver

DREAMERS.ID - NewJeans menghadiri Upacara Penunjukan Duta Kehormatan Pariwisata Korea 2024 yang diadakan di Hotel Grand Hyatt di Yongsan-gu, Seoul, pada Kamis (11/7) pagi waktu setempat.

Grup pelantun lagu hits Supernatural ini diresmikan sebagai Duta Kehormatan Pariwisata Korea 2024 dan dianugerahi plakat oleh Yoo In Chon, Menteri Kebudayaan, Olahraga, dan Pariwisata Korea Selatan.

Yoo In Chon berkata kepada NewJeans, "Saya harap setiap kali NewJeans memiliki kesempatan untuk tampil atau mengadakan wawancara di luar negeri, mereka akan selalu berkata, 'Silakan kunjungi Korea!'."

Baca juga: NewJeans Menjadi Musisi Pertama yang Hiasi Cover 'Billboard Artist' Korea

Kementerian Kebudayaan, Olahraga, dan Pariwisata mengumumkan akan merilis iklan pariwisata yang menampilkan NewJeans dengan tema tren pariwisata terkini yang lebih menyukai aktivitas pengalaman atraksi wisata.

Iklan ini akan dirilis di saluran YouTube Pariwisata Korea, dan juga akan disiarkan di papan reklame elektronik di 12 kota di seluruh dunia, termasuk Times Square di New York, AS, Tokyo, Jepang, dan Shanghai, Tiongkok.

Kementerian Kebudayaan, Olahraga dan Pariwisata menjelaskan, “35,6% wisatawan yang mengunjungi Korea tahun lalu berusia di bawah 30 tahun, dan 84% adalah wisatawan individu,” menambahkan, “NewJeans berencana untuk fokus pada generasi 2030.”

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Penyanyi Jessi, yang menimbulkan kontroversi karena terlibat dalam insiden penyerangan terhadap penggemar, telah meninggalkan agensinya....
  • HOT !
    ILLIT menunjukkan pertumbuhan yang mengesankan sebagai grup rookie. Angka pre order untuk album baru mereka telah meningkat dibandingkan dengan saat debut....
  • HOT !
    Mantan CEO ADOR Min Hee Jin telah ditunjuk kembali sebagai direktur internal melalui rapat umum pemegang saham luar biasa yang diadakan pada 17 Oktober....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)