home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

TWICE dan NewJeans Akan Tampil di Sesi Halftime Show Pertandingan Tottenham Hotspur di Seoul

Kamis, 18 Juli 2024 13:30 by muthiasp | 292 hits
TWICE dan NewJeans Akan Tampil di Sesi Halftime Show Pertandingan Tottenham Hotspur di Seoul
Dreamers.id

DREAMERS.ID - TWICE dan NewJeans dikonfirmasi akan tampil dalam sesi paruh waktu atau halftime show Coupang Play Series 2024 yang menghadirkan klub sepakbola dunia.

TWICE juga akan tampil di pertunjukan paruh waktu untuk pertandingan yang menampilkan Team K League dan Tottenham Hotspur pada tanggal 31 Juli di Seoul World Cup Stadium.

TWICE mengatakan, "Kami senang bisa menghiasi panggung pertunjukan paruh waktu Coupang Play Series 2024. Kami akan melakukan yang terbaik untuk mempersembahkan panggung terbaik kepada para penggemar kami."

Baca juga: Tzuyu Ungkap Dukungan Member TWICE dan Park Jin Young untuk Debut Solonya

Sementara di tanggal yang berbeda, NewJeans akan tampil di masa istirahat pertandingan Bayern Munich vs. Tottenham Hotspur pada tanggal 3 Agustus mendatang.

NewJeans berbagi, "Kami sangat bersemangat untuk menghiasi pertunjukan paruh waktu Coupang Play Series untuk pertandingan impian Munich vs. Tottenham. Kami akan menampilkan pertunjukan yang akan memanaskan stadion."

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Baek A Yeon yang telah resmi menjadi seorang ibu! Baru baru ini dia mengumumkan telah melahirkan seorang putri....
  • HOT !
    Pada Jumat (13/9), Kepolisian Bangbae Seoul mengkonfirmasi bahwa kasus kejahatan seksual Taeil telah dilimpahkan ke kejaksaan tanpa penahanan terdakwa....
  • HOT !
    Mantan CEO ADOR Min Hee Jin telah mengajukan permohonan putusan pengadilan untuk menyelenggarakan rapat umum pemegang saham luar biasa dan mengangkatnya kembali dalam jajaran direktur internal....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Jimelsa Anatasha (OC) , Nam Joo Hyuk = Alvaro Gomer Jianheeng, All Member Infinite, Kim Mi Ra

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)