home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Polisi Akan Panggil Suga BTS dalam Minggu Ini, Dipastikan Tidak Ada Jalur Foto Sesuai Prosedur

Senin, 19 Agustus 2024 13:00 by fzhchyn | 215 hits
Polisi Akan Panggil Suga BTS dalam Minggu Ini, Dipastikan Tidak Ada Jalur Foto Sesuai Prosedur
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Suga BTS, yang diduga mengemudi dalam keadaan mabuk dengan skuter listrik, akan segera dipanggil oleh polisi.

Seorang pejabat dari Badan Kepolisian Nasional menyatakan pada konferensi pers rutin yang diadakan pada 19 Agustus, “Kami sedang mengoordinasikan jadwal (dengan pihak Suga),” dan “Kami akan menyelidiki secara rinci keadaan yang menyebabkannya mengemudi dalam keadaan mabuk.”

Mengenai penyelidikan Suga, polisi menambahkan, “Kami berencana untuk menyelesaikan jadwal dalam minggu ini dan kami tidak akan memanggilnya pada akhir pekan atau malam hari.”

Baca juga: Suga BTS Didenda 172 Juta Atas Kasus Mengemudi Skuter Listrik Saat Mabuk

Mengenai apakah akan ada jalur foto, mereka mengatakan, “Kami berencana untuk menggunakan standar yang sama dengan tersangka lain yang ada,” dan “Kami tidak dapat membuat jalur foto untuknya. Kami akan melanjutkan dengan cara yang sama seperti prosedur pemanggilan tersangka.”

Selain itu, mengenai kecurigaan bahwa Suga dan agensinya BIGHIT MUSIC berusaha mengecilkan masalah dengan menyebut "skuter listrik" sebagai "kickboard listrik" dalam permintaan maaf, mereka bertanya, “Jika ada bagian seperti itu, bukankah tim investigasi akan menyelidikinya?”

Dan menambahkan, "Kami telah menjelaskan semua prosedur untuk mengajukan kasus mengemudi dalam keadaan mabuk pada saat kecelakaan."

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Penyanyi Jessi, yang menimbulkan kontroversi karena terlibat dalam insiden penyerangan terhadap penggemar, telah meninggalkan agensinya....
  • HOT !
    ILLIT menunjukkan pertumbuhan yang mengesankan sebagai grup rookie. Angka pre order untuk album baru mereka telah meningkat dibandingkan dengan saat debut....
  • HOT !
    Mantan CEO ADOR Min Hee Jin telah ditunjuk kembali sebagai direktur internal melalui rapat umum pemegang saham luar biasa yang diadakan pada 17 Oktober....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)