home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

YG Entertainment Umumkan Tindakan Hukum Terhadap Deepfake yang Tidak Pantas dari Artis Mereka

Selasa, 03 September 2024 09:00 by fzhchyn | 197 hits
YG Entertainment Umumkan Tindakan Hukum Terhadap Deepfake yang Tidak Pantas dari Artis Mereka
Dreamers.id

DREAMERS.ID - YG Entertainment telah mengumumkan rencana untuk mengambil tindakan hukum terhadap konten deepfake (buatan AI) yang tidak pantas dari artis mereka.

Pada 2 September, YG Entertainment menyatakan, "Kami sangat prihatin dengan pembuatan dan peredaran konten deepfake (video sintetis berbasis AI) yang tidak pantas yang melibatkan artis kami."

"Kami terus memantau aktivitas ilegal yang luas dan berbahaya ini, secara aktif berupaya untuk menghapus dan memblokir konten tersebut. Kami juga mengupayakan semua tindakan hukum yang memungkinkan, termasuk proses pidana, untuk mengatasi masalah ini."

"Kami berkomitmen untuk menanggapi dengan tegas dan ketat setiap tindakan ilegal yang secara signifikan merugikan martabat dan reputasi artis kami. Terima kasih."

Baru-baru ini, kejahatan seksual yang terkait dengan penyebaran 'materi eksploitasi seksual deepfake' telah muncul sebagai masalah sosial yang serius. JYP Entertainment juga telah menyatakan langkah mereka untuk mengambil tindakan hukum.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    P1Harmony meluncurkan mini album ketujuh mereka bertajuk SAD SONG bersama dengan video musik untuk lagu utama dengan judul yang sama pada Jumat (20/9) pukul 1 siang KST....
  • HOT !
    Jennie BLACKPINK sekali lagi mengungkapkan posisinya terkait kontroversi merokok di dalam ruangan melalui wawancara dengan Harper's Bazaar yang diterbitkan pada 19 September....
  • HOT !
    Promotor UJIN Entertainment mengumumkan acara 2024 LEE JE HOON FANMEETING ASIA TOUR < JEHOON‘s Favorite > di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)