home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

HYBE Akan Tanggapi Permintaan NewJeans Secara Tertutup

Senin, 23 September 2024 17:30 by fzhchyn | 167 hits
HYBE Akan Tanggapi Permintaan NewJeans Secara Tertutup
Dreamers.id

DREAMERS.ID - HYBE akan menanggapi permintaan NewJeans untuk mengembalikan posisi Min Hee Jin sebagai CEO ADOR pada tanggal 25 September.

Pada 23 September, seorang sumber dari HYBE mengatakan kepada Ten Asia, "Kami berencana untuk menyampaikan tanggapan atas permintaan yang diajukan NewJeans terhadap HYBE kepada masing-masing member pada tanggal 25."

Mereka menambahkan, "Kami akan melanjutkan dengan cara yang tidak mengungkapkan rincian tentang tanggapan yang akan diberikan."

Apakah tanggapan yang disampaikan kepada NewJeans akan diungkapkan atau tidak saat ini masih dalam pembahasan, tetapi HYBE tampaknya ingin masalah ini tidak menyebar ke publik.

Sebelumnya pada 11 September, kelima member NewJeans melakukan siaran langsung dan menuntut, "Tolong kembalikan Min Hee Jin sebagai CEO ADOR paling lambat tanggal 25 September."

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Pada Senin (23/9), Chen EXO akhirnya mengumumkan 2024 CHEN FAN CON 'Beyond the DOOR' ASIA TOUR yang akan dilaksanakan setelah fancon di Seoul....
  • HOT !
    IU menggelar [2024 IU HEREH WORLD TOUR CONCERT ENCORE: THE WINNING] di World Cup Stadium selama dua hari pada tanggal 21 dan 22 September, dan dengan gemilang menghiasi akhir tur dunianya yang berlangsung selama sekitar 6 bulan....
  • HOT !
    Company Soosoo merilis pernyataan pada 20 September untuk mengumumkan bahwa mereka akan mengambil tindakan hukum yang tegas terhadap postingan jahat tentang Doh Kyung Soo (D.O.) EXO....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)