home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

L INFINITE Anggap SM Entertainment Lebih Pentingkan Penampilan Dibanding Bakat?

Rabu, 17 April 2013 10:30 by citra09 | 9412 hits
L INFINITE Anggap SM Entertainment Lebih Pentingkan Penampilan Dibanding Bakat?
plus.google.com

Netizen Korea memang terkenal dengan komentarnya yang cukup ‘tajam’, apalagi jika mengomentari hal yang berhubungan dengan industri hiburan Korea. Hal ini lah yang juga dilakukan oleh visual INFINITE, L. Baru-baru ini, dalam program Beatles Code 2, postingan L di masa lalu saat ia belum debut bersama INFINITE dan hanya menjadi seorang ‘netizen’ normal, tepatnya di tahun 2008 telah terbongkar.

Saat itu, salah satu MC, Shindong Super Junior mengeluarkan panel di mana L telah menjawab sebuah pertanyaan di sebuah papan komunitas online. Postingan tersebut ia tulis di tahun 2008, di mana L adalah seorang netizen normal di internet. Pertanyaannya adalah, “Apa yang harus dilakukan jika saya ingin menjadi seorang selebriti?”

Baca juga: L INFINITE dan Lee Yoo Young Dikabarkan Bintangi Drama Adaptasi Weboon Bersama

L pun menulisnya dengan detail, namun Shindong menunjuk kalimat tertentu di mana L menulis, “Label (agensi) akan fokus pada penampilanmu sampai batas tertentu. SM Entertainment menganggap penampilan sebesar adalah 60% dan 40% nya adalah bakat. Agensi yang lebih berkonsentrasi pada bakat adalah JYP Entertainment dan YG Entertainment.” Ucap Shindong membaca tulisan L yang langsung memancing tawa di studio, seperti dilansir Allkpop.

Shindong yang merupakan salah satu artis SM Entertainment pun menggoda L, “Kau mengkritik agensiku. Kau mengatakan bahwa kami tak memiliki bakat.” Wah, ada yang setuju dengan pendapat L?

Komentar
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Agensi mengumumkan bahwa Chowon ICHILLIN' akan istirahat dari aktivitas grup setelah kepalanya terkena bola di pertandingan bisbol pada 16 April kemarin....
  • HOT !
    LE SSERAFIM melonjak di chart musik global usai penampilannya di panggung Coachella pada akhir pekan lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)