SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Program MBC Music Core Salah Bacakan Pemenang!

Senin, 22 April 2013 10:30 by citra09 | 3513 hits
Duh, Program MBC Music Core Salah Bacakan Pemenang!
allkpop.com

Pertama kalinya sebuah program musik mingguan Korea, MBC Music Core melakukan kesalahan yang cukup fatal. Pasalnya, program yang setelah 7 tahun baru pertama kali menggunakan sistem ranking tersebut salah membacakan pemenang untuk posisi teratas pada minggu ini.

Dilansir Allkpop, saat muncul nama K.Will dan INFINITE sebagai dua kandidat posisi pertama, nama K.Will terlihat keluar sebagai pemenang. Namun, saat K.Will akan membacakan pidato kemenangannya, salah satu MC, Noh Hong Chul pun langsung memotong dan meminta maaf bahwa telah terjadi kesalahan pada sistem ranking dan INFINITE lah yang seharusnya berada di posisi 1.

K.Will yang mengetahuinya pun dengan tenang langsung menanggapi, “Tidak apa-apa. Aku baik-baik saja. Aku mencintai INFINITE!” Ucap K.Will sambil tertawa kecil. Para member INFINITE pun tampak canggung dan kebingungan saat menerima trophy kemenangannya.

Baca juga: MBC Pecat Seorang PD Usai Proses Investigasi Dugaan Pelecehan Seksual

Setelah mendapat kritikan pedas dari netizen, pihak Music Core langsung merilis pernyataan resminya terkait insiden tersebut. “Kami dari staff Music Core.  Ada kesalahan saat mengumumkan pemenang untuk posisi satu. Kesalahan ini terjadi karena voting kedua kandidat telah tercampur. Kami berjanji untuk bekerja lebih keras dan mencegah hal ini terjadi lagi. Tolong maafkan kami karena tidak menjalankan siaran langsung dengan baik.”

Melalui akun Twitternya, K.Will meyakinkan fans bahwa dirinya baik-baik saja. “Jangan tanya apakah aku baik-baik saja. Aku tidak apa-apa! Bukankah ini hal yang menyenangkan dari siaran langsung~hehe. Aku akan memberikannya kepada Myungsoo (L) dan kawan-kawan^^ sistem ranking memberi kekuatan tersendiri kepada para penyanyi. Show Music Core fighting!” tulis K.Will dalam akun Twitter pribadinya. Duh, semoga insiden ini tidak terulang lagi yaa..

  • HOT !
    Ada kabar kurang mengenakkan nih buat kamu para penggemar film 'Transformers'. Pasalnya, Paramount Pictures telah membatalkan proyek film 'Transformers 7'! Padahal, film tersebut sudah direncanakan akan rilis pada 28 Juni 2019....
  • HOT !
     Nama Lucinta Luna masih terus jadi perbincangan. Apabila terakhir ia ketahuan perang status dengan Awkarin, lalu masalah ejekan nama kota Manokwari, sepertinya ia kembali mendapat protes terkait unggahannya di media sosial....
  • HOT !
     Sudah tidak diragukan lagi nama besar grup idola K Pop menjadi salah satu faktor yang bisa mendongkrak rating suatu program. Hal tersebut baru saja terjadi pada program variety travel tvN 'Salty Tour' yang mengundang Chanyeol EXO....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)