SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Program MBC Music Core Salah Bacakan Pemenang!

Senin, 22 April 2013 10:30 by citra09 | 3481 hits
Duh, Program MBC Music Core Salah Bacakan Pemenang!
allkpop.com

Pertama kalinya sebuah program musik mingguan Korea, MBC Music Core melakukan kesalahan yang cukup fatal. Pasalnya, program yang setelah 7 tahun baru pertama kali menggunakan sistem ranking tersebut salah membacakan pemenang untuk posisi teratas pada minggu ini.

Dilansir Allkpop, saat muncul nama K.Will dan INFINITE sebagai dua kandidat posisi pertama, nama K.Will terlihat keluar sebagai pemenang. Namun, saat K.Will akan membacakan pidato kemenangannya, salah satu MC, Noh Hong Chul pun langsung memotong dan meminta maaf bahwa telah terjadi kesalahan pada sistem ranking dan INFINITE lah yang seharusnya berada di posisi 1.

K.Will yang mengetahuinya pun dengan tenang langsung menanggapi, “Tidak apa-apa. Aku baik-baik saja. Aku mencintai INFINITE!” Ucap K.Will sambil tertawa kecil. Para member INFINITE pun tampak canggung dan kebingungan saat menerima trophy kemenangannya.

Baca juga: 'MBC Gayo Daejaejeon 2017' Bakal Digelar, Tiga Boy Group Terpanas Ini Dikonfirmasi Tampil!

Setelah mendapat kritikan pedas dari netizen, pihak Music Core langsung merilis pernyataan resminya terkait insiden tersebut. “Kami dari staff Music Core.  Ada kesalahan saat mengumumkan pemenang untuk posisi satu. Kesalahan ini terjadi karena voting kedua kandidat telah tercampur. Kami berjanji untuk bekerja lebih keras dan mencegah hal ini terjadi lagi. Tolong maafkan kami karena tidak menjalankan siaran langsung dengan baik.”

Melalui akun Twitternya, K.Will meyakinkan fans bahwa dirinya baik-baik saja. “Jangan tanya apakah aku baik-baik saja. Aku tidak apa-apa! Bukankah ini hal yang menyenangkan dari siaran langsung~hehe. Aku akan memberikannya kepada Myungsoo (L) dan kawan-kawan^^ sistem ranking memberi kekuatan tersendiri kepada para penyanyi. Show Music Core fighting!” tulis K.Will dalam akun Twitter pribadinya. Duh, semoga insiden ini tidak terulang lagi yaa..

Komentar
  • HOT !
    Usai sukses membintangi drama fenomenal ‘Goblin’ yang berakhir pada awal tahun 2017, hingga saat ini Gong Yoo masih hiatus dan belum memilih proyek apa yang akan jadi comeback aktingnya. Baru baru ini, ia mengungkapkan alasan dibalik keputusan tersebut....
  • HOT !
    Pada Kamis (14/12), Song Hye Kyo dan EXO CBX baru saja menghadiri acara kenegaraan yang mana dihadiri oleh Presiden Korea Selatan, Moon Jae In, dan Presiden Tiongkok, Xi Jinping. Mereka terlihat mendampingi sang presiden dalam acara tersebut....
  • HOT !
    Penyanyi Bambang Reguna Bukit atau Bams kembali ke dunia musik dengan merilis single terbarunya. Bams yang mantap beralih ke solo karier usai hengkang dari band Samsons pada 2012 lalu mengejutkan penggemar dengan mencoba genre berbeda....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)