home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Eunhyuk dan Donghae SuJu Akan Rilis Single di Jepang!

Selasa, 23 April 2013 10:27 by citra09 | 2580 hits
Eunhyuk dan Donghae SuJu Akan Rilis Single di Jepang!
sapphireblue1144.wordpres

Setelah beberapa waktu lalu dikabarkan akan comeback dengan single terbaru setelah Oppa, Oppa, kini akhirnya duo Super Junior, Eunhyuk dan Donghae merilis sebuah video yang mengonfirmasi bahwa keduanya akan comeback dengan merilis sebuah single album di Jepang.

Dalam video berdurasi sekitar 1 menit tersebut, keduanya berbicara dalam bahasa Jepang dan mengatakan bahwa akan merilis sebuah single album berjudul I Wanna Dance. Selain single I Wanna Dance, akan ada single berjudul Love That I Need yang dinyanyikan bersama oleh rekan mereka di Super Junior M, yaitu Henry.

Baca juga: Eunhyuk Ungkap Alasan Menyedihkan Beli Rumah Mewah untuk Keluarga

I Wanna Dance dan Love That I Need featuring Henry dan lagu tersebut ditulis sendiri oleh Henry.” Tutur Eunhyuk dalam video yang diunggah melalui channel resmi avexnetwork Jepang tersebut. Dilansir Allkpop, rencana nya, single album tersebut akan dirilis pada 19 Juni mendatang di toko musik dan secara online.

Wah, apakah single ini akan booming seperti single pertama mereka di Korea yang berjudul Oppa,Oppa?^^ simak video dari Eunhyuk dan Donghae berikut ini: 

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)