home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Junho 2PM: Jika Aku Punya Pacar, Aku Akan Merahasiakannya

Selasa, 23 April 2013 15:10 by ningcil | 6830 hits
Junho 2PM: Jika Aku Punya Pacar, Aku Akan Merahasiakannya
hallyu8.com

Suksesnya konser 2PM yang bertajuk ‘Legend of 2PM’ di Tokyo Dome, Jepang pada 20-21 April 2013 dengan menyedot 110.000 fans untuk hadir, membuktikan kepopuler 2PM sebagai salah satu boyband papan atas Korea Selatan. Hal itulah yang membuat salah satu membernya, Junho mengungkapkan akan berkencan diam-diam saat ia memiliki pacar.

Seperti yang disampaikan oleh pria dengan nama lengkap Lee Junho tersebut pada jumpa pers konser ‘Legend of 2PM’ pada 20 April lalu. Saat disinggung soal para idola K-Pop yang belakangan mengumbar hubungan asmara mereka secara terang-terangan, Junho pun memiliki pendapatnya sendiri.

“Meskipun orang tersebut adalah idola atau bukan, berpacaran dan hubungan romantis semua terserah pada orangnya. Tergantung dengan apa yang orang tersebut rasakan dengan keadaannya. Sejujurnya, aku tak tahu bagaimana perasaanku, aku sudah lama tak berpacaran,” ujar Junsu.

Baca juga: Penonton Kecewa, YoonA dan Lee Junho Bantah Rumor Kencan

Junsu pun melanjutkan, “Aku mengerti jika waktu telah berubah dan banyak para idola yang dapat berbicara tentang percintaan mereka di masa lalu. Namun untukku, buka itu masalahnya. Bahkan jika aku sedang terlibat dalam hubungan asmara, aku akan berpikir untuk mempublikasikannya. Kupikir aku akan menjadikannya rahasia.”

Junsu dan member 2PM lainnya direncanakan akan melakukan comeback pada bulan Mei mendtanag di Korea setelah hampir 2 tahun vakum.

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)