SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Junho Buka Suara Soal Foto Kontroversial Konser 2PM di Tokyo Dome

Jumat, 26 April 2013 10:20 by citra09 | 4366 hits
Junho Buka Suara Soal Foto Kontroversial Konser 2PM di Tokyo Dome
soompi.com

Setelah pihak agensi 2PM, JYP Entertainment merilis pernyataan resmi dan meminta maaf atas insiden foto rekayasa keramaian penonton konser 2PM di Tokyo Dome yang dirilis melalui press release resmi, kini giliran salah satu member 2PM, Junho yang merespon mengenai hal tersebut.

Baru-baru ini, melalui akun Twitter pribadinya, Junho mengungkapkan perasaan kecewanya mengenai ‘insiden’ tersebut. “Aku sangat frustasi bahwa panggung impian di mana semua orang datang bersama-sama untuk bekerja keras menjadi palsu karena sebuah gambar yang sangat tidak masuk akal.”

Kemudian ia melanjutkan, “Meskipun bisa dipastikan bahwa seseorang membuat kesalahan, aku meninggalkan pesan ini dengan berat hati karena sepertinya semua staff dan fans yang telah bekerja keras untuk mengisi acara ini merasa ‘terinjak’.” Tulis Junho melalui akun Twitternya.

Baca juga: Junho 2PM Ungkap Pengalaman Putus Cinta Gara-gara Ciuman

Kehebohan ini bermula dari pihak JYP yang merilis press release berisi foto keramaian penonton konser 2PM di Tokyo Dome. Namun netizen menduga foto tersebut merupakan hasil editing di photoshop karena terdapat pengulangan satu scene yang sama sebanyak dua kali yang seperti mengisi kekosongan penonton.

Beberapa saat setelah insiden tersebut, pihak JYP pun langsung merilis pernyataan minta maaf dan menjelaskan kesalahan yang terjadi serta menegaskan bahwa berita hadirnya lebih dari 100 ribu fans dalam konser tersebut adalah benar adanya.

Baca Juga:
JYP Entertainment Rilis Pernyataan Minta Maaf Atas Foto Editing Konser 2PM di Tokyo Dome
Wah, Foto Keramaian Konser 2PM Ternyata Hasil Editing?

Komentar
  • HOT !
    Kejadian insiden dalam aksi sulap berbahaya ‘Death Drop’ Demian Aditya memang masih membekas di ingatan masyarakat. Meski merupakan kedua kalinya aksi ini dilakukan, Demian justru harus merelakan stuntman nya, Edison Wardhana terluka dan harus mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit. Namun siapa sangka, Edison yang merupakan korban dari aksi ini berniat bermain Death Drop lagi....
  • HOT !
    Usai kurang lebih setahun hiatus dari kegiatan grup, pada Oktober lalu, girl group Oh My Girl resmi ditinggal oleh satu membernya, JinE karena masalah kesehatan. Kontrak eksklusifnya pun dibatalkan sehingga kini girl group tersebut hanya memiliki 7 member....
  • HOT !
    Sebagai seorang aktor, keberadaan Dwayne Johnson alias The Rock memang patut diperhitungkan. Pria berbadan kekar ini baru saja menerima ‘Hollywood Walk of Fame’ di Hollywood Boulevard, Los Angeles. Apresiasi tersebut diketahui hanya diberikan pada bintang bintang dengan pencapaian tinggi di ranah hiburan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)