home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SHINee Tembus Posisi Pertama Chart Album Billboard

Minggu, 05 Mei 2013 13:15 by miko | 2791 hits
SHINee Tembus Posisi Pertama Chart Album Billboard
ph.omg.yahoo.com

Industri hiburan Korea Selatan atau yang dikenal Kpop terus merambah dunia internasional. Kali ini saja Boyband SHINee terus membuktikan prestasi mereka dalam berkarya, salah satunya dengan sukses menduduki posisi teratas chart album dunia Billboard.

Apa yang dicapai SHINee melalui album comeback mereka, Why So Serious?-Misconceptions of Me. Dimana album tersebut telah dirilis secara global pada 26 April yang lalu melalui dunia digital, iTUnes.

Ketika baru dirilis, SHINee berhasil memuncaki chart iTunes di Jepang, Taiwan, dan Hong Kong. Bukan hanya didunia maya, album ini juga mencerak kesuksesan secara offline dengan suksesnya meraih posisi teratas dalam chart Hanteo dan Hottracks Korea.

Baca juga: Taemin SHINee Secara Pribadi Ungkap Rencana Pindah Agensi

Untuk mempromosikan lagu Why So Serious? dari album comeback ini SHINee hanya melakukan dengan empat member. Ini dikarenakan Jonghyun masih menjalani masa penyembuhan pasca kecelakaan mobil.

Sama seperti lagu sebelumnya Dream Girl, melalui lagu comeback ini SHINee kembali merilis lagu dengan koreografi dance super dinamis yang membuat mereka tampak keren.

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)