home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

YG Entertainment Rilis Teaser Misterius untuk Comeback Salah Satu Artisnya!

Senin, 06 Mei 2013 17:15 by citra09 | 2629 hits
YG Entertainment Rilis Teaser Misterius untuk Comeback Salah Satu Artisnya!
ygfamily.com

Dikenal sebagai agensi hiburan yang senang memberikan ‘teka-teki’ mengenai artis-artisnya, kini YG Entertainment kembali merilis sebuah teaser yang kembali membuat fans bertanya-tanya. Pada Senin (06/05), YG Entertainment merilis teaser misterius yang berisi sinyal mengenai comeback salah satu artis mereka.

Melalui blog resmi nya, YG merilis sebuah poster yang berisi tulisan ‘Who’s Next?’ bersamaan dengan nama artis-artis yang bernaung di bawah YG Entertainment, serta tulisan 2013.05.28 yang sepertinya merupakan tanggal comeback artis YG yg dimaksud tersebut.

Fans yang sepertinya sudah hafal dengan tak tik YG tersebut pun mulai memecahkan kode-kode dalam poster tersebut. Dilansir Allkpop, beberapa fans berusaha memecahkannya dengan menjumlahkan tanggal comeback tersebut (2+0+1+3+0+5+2+8=21).

Baca juga: Yang Hyun Suk Tambah Nilai Saham, YG Berencana Debutkan Satu Grup Lagi

Jika dijumlahkan, maka hasilnya adalah angka 21 yang bisa berarti 2NE1, mengingat CL dan Park Bom pernah membocorkan kegiatan mereka di studio rekaman. Namun fans juga tidak melupakan begitu saja mengenai janji YG yang akan mendebutkan sebuah grup idola wanita baru dan juga soloist jebolan ajang pencarian bakat, Superstar K2, Kang Seung Yoon.

“Menunggu comeback 2NE1! Tapi aku juga menunggu Kang Seung Yoon debut”, “Bahkan kita semua tidak tahu siapa yang akan comeback selanjutnya”, dan “Mungkin YG sendiri yang akan comeback.” Tutur para netizen, dilansir Allkpop. Gimana menurut kalian, Dreamers? Siapakah idola k-pop yang dimaksud YG dalam teaser tersebut?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)