SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

T-ARA Akui Memang Pernah Sindir Hwayoung via Twitter

Selasa, 07 Mei 2013 10:40 by citra09 | 28933 hits
T-ARA Akui Memang Pernah Sindir Hwayoung via Twitter
dreamersradio.com

Setelah keluar preview mengenai T-ARA N4 yang angkat bicara soal insiden keluarnya Hwayoung dari T-ARA, kini program Mnet Beatles Code 2 akhirnya menayangkan lebih lanjut mengenai penjelasan dari Hyomin dkk. Dalam program tersebut, para member T-ARA N4 menjelaskan mengenai kontroversi via Twitter antara para member T-ARA yang dianggap netizen merupakan tindakan bullying terhadap Hwayoung.

Eunjung pun menjelaskan dan menegaskan bahwa tidak ada tindakkan bullying. “Orang-orang mungkin berpikir bahwa kami mem-bully Hwayoung jika hanya melihatnya saja dari media online. Jujur, kami sebenarnya memang adu argumen dengan Hwayoung selama 2 hari saat insiden itu. Dan memang salah kami karena malah mempublikasikannya via Twitter. Kami mengaku salah karena menulis topik tersebut.”

Kemudian ia melanjutkan, “Semakin kami diam, berbagai rumor dan kesalah pahaman terus berkembang. Ini sangat buruk dan kami semakin bingung. Aku berpikir bahwa aku akan hidup tanpa penyesalan, aku benar-benar merasa jadi orang yang jahat.” Lanjut Eunjung lagi.

Tuduhan dan kontroversi bullying ini bermula ketika Hwayoung mengalami cedera saat tampil di Jepang dan mengharuskannya tampil duduk di atas sebuah kursi. Setelah tampil, tiba-tiba saja member T-ARA lainnya menulis via Twitter yang dianggap telah menyudutkan dan menyindir Hwayoung yang tak bisa tampil dengan sempurna.

Baca juga: Tengok 6 Alasan Kenapa Harus Nonton Drama 'My Lovely Girl'

“Perbedaan yang dibuat oleh keinginan, aku salut padamu, kau berakting jenius”, “Posisi bisa merusak seseorang. Itu sangat disayangkan. Sigh. Kau harus tau bagaimana mengurus orang-orang di sekitar.” Tulis Jiyeon dan Eunjung pada saat itu, dilansir Allkpop.

Hal ini pun semakin diperkuat dengan postingan Twitter saudara kembar Hwayoung, Hyoyoung yang menulis, “Setengah diriku menderita. Hatiku sakit. Tak peduli apa yang dikatakan orang-orang, Hwayoung kau pasti bisa melewatinya!”

Sejak saat itu, komentar negatif dari para netizen kepada T-ARA pun terus bermunculan. Netizen berpikiran bagaimana mungkin seseorang menyindir anggota kelompoknya sendiri. Belum lagi beberapa bukti berupa foto dan video yang memperlihatkan seolah-olah Hwayoung benar-benar dibully telah banyak bermunculan. Namun melalui program ini, T-ARA berkesempatan menjelaskan dan menegaskan bahwa tindakan bullying tidak pernah terjadi. Gimana menurut kalian Dreamers? 

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)