SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

T-ARA Akui Memang Pernah Sindir Hwayoung via Twitter

Selasa, 07 Mei 2013 10:40 by citra09 | 29147 hits
T-ARA Akui Memang Pernah Sindir Hwayoung via Twitter
dreamersradio.com

Setelah keluar preview mengenai T-ARA N4 yang angkat bicara soal insiden keluarnya Hwayoung dari T-ARA, kini program Mnet Beatles Code 2 akhirnya menayangkan lebih lanjut mengenai penjelasan dari Hyomin dkk. Dalam program tersebut, para member T-ARA N4 menjelaskan mengenai kontroversi via Twitter antara para member T-ARA yang dianggap netizen merupakan tindakan bullying terhadap Hwayoung.

Eunjung pun menjelaskan dan menegaskan bahwa tidak ada tindakkan bullying. “Orang-orang mungkin berpikir bahwa kami mem-bully Hwayoung jika hanya melihatnya saja dari media online. Jujur, kami sebenarnya memang adu argumen dengan Hwayoung selama 2 hari saat insiden itu. Dan memang salah kami karena malah mempublikasikannya via Twitter. Kami mengaku salah karena menulis topik tersebut.”

Kemudian ia melanjutkan, “Semakin kami diam, berbagai rumor dan kesalah pahaman terus berkembang. Ini sangat buruk dan kami semakin bingung. Aku berpikir bahwa aku akan hidup tanpa penyesalan, aku benar-benar merasa jadi orang yang jahat.” Lanjut Eunjung lagi.

Tuduhan dan kontroversi bullying ini bermula ketika Hwayoung mengalami cedera saat tampil di Jepang dan mengharuskannya tampil duduk di atas sebuah kursi. Setelah tampil, tiba-tiba saja member T-ARA lainnya menulis via Twitter yang dianggap telah menyudutkan dan menyindir Hwayoung yang tak bisa tampil dengan sempurna.

Baca juga: Tengok 6 Alasan Kenapa Harus Nonton Drama 'My Lovely Girl'

“Perbedaan yang dibuat oleh keinginan, aku salut padamu, kau berakting jenius”, “Posisi bisa merusak seseorang. Itu sangat disayangkan. Sigh. Kau harus tau bagaimana mengurus orang-orang di sekitar.” Tulis Jiyeon dan Eunjung pada saat itu, dilansir Allkpop.

Hal ini pun semakin diperkuat dengan postingan Twitter saudara kembar Hwayoung, Hyoyoung yang menulis, “Setengah diriku menderita. Hatiku sakit. Tak peduli apa yang dikatakan orang-orang, Hwayoung kau pasti bisa melewatinya!”

Sejak saat itu, komentar negatif dari para netizen kepada T-ARA pun terus bermunculan. Netizen berpikiran bagaimana mungkin seseorang menyindir anggota kelompoknya sendiri. Belum lagi beberapa bukti berupa foto dan video yang memperlihatkan seolah-olah Hwayoung benar-benar dibully telah banyak bermunculan. Namun melalui program ini, T-ARA berkesempatan menjelaskan dan menegaskan bahwa tindakan bullying tidak pernah terjadi. Gimana menurut kalian Dreamers? 

  • HOT !
    Sudah setahun lebih Kang Gary menghilang dari layar kaca. Ia memilih untuk menjalani hidupnya seperti biasa tanpa terganggu dengan hiruk pikuk kehidupan sebagai selebriti. Baru baru ini ia terlihat bahagia menghabiskan waktu dengan sang anak....
  • HOT !
    Setelah hampir dua tahun tidak melahirkan album, kini boy group SHINee akan segera comeback dengan meluncurkan album terbarunya pada akhir bulan Mei ini. Sebelum itu, mereka terus mengeluarkan teaser yang membuat penggemarnya penasaran....
  • HOT !
    Billboard Music Awards 2018 baru saja selesai diselenggarakan di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas. Ajang penghargaan musik ini dipandu oleh penyanyi jebolan American Idol, Kelly Clarkson. Ini adalah pertama kalinya Kelly mendapat kepercayaan menjadi presenter....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Park Ra Chel (OC), Cho Kyuhyun SJ, Puteri Ri (OC), Jung Yonghwa CNBlue, Yoochun JYJ, Hoya Infinite

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)