SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lenka Kembali Obati Rindu Fans Di Jakarta

Senin, 06 Mei 2013 22:19 by ningcil | 1470 hits
Lenka Kembali Obati Rindu Fans Di Jakarta
dreamersradio.com

Penyanyi asal Australia, Lenka kembali menghibur para fansnya di Jakarta pada Sabtu, 4 Mei 2013 dalam konser bertajuk ‘Lenka Live In Concert’ di Skenoo Exhibition Gandaria City, Jakarta dengan diboyong oleh promotor Sindicato. Walau kali ini merupakan ketiga kalinya pelantun lagu hits ‘The Show’ ini tampil di Jakarta, namun pesona Lenka di mata para fans fanatiknya ini memang seakan tak habis-habis.

Sebagai pemanasan, beberapa finalis X Factor Indonesia seperti Nu Dimension, Fathin, dan Novita Dewi membuka konser dengan menyanyikan beberapa lagu sebelum Lenka naik ke atas panggung.

Konser yang dimulai pukul 20:15 ini dibuka oleh Lenka dengan lagu hitsnya, ‘Trouble is A Friend’ yang ditemani oleh seorang pemain synthesizer dan seorang gitaris dan dilanjutkan dengan ‘Roll with the Punches’, Lenka pun menyambung penampilannya dengan menunjukkan keahliannya memainkan keyboard dalam lagu ‘Everything’s Okay’.

Baca juga: Hamil Besar, Lenka Tetap Tampil Memukau di Jazz Goes to Campus ke-38!

Lenka pun memberikan bocoran sedikit mengenai album baru yang recananya akan dirilis pada Juni mendatang. “Album baruku, Juni lalu judulnya ‘Shadow’. Ini pertama kalinya aku bawakan lagu dari album tersebut secara live, jadi ini eksklusif,” ujarnya. Tak lama ia pun menyanyikan lagu baru tersebut yang berjudul ‘Nothing Here But Love’.

Penampilan Lenka dilanjutkan oleh lagu barunya, ‘Heart to the Party’ dan membawakan lagu hitsnya ‘Hearts Skips a Beat’ dan ‘Don’t Let Me Fall’. Setelah itu Lenka pun memanggil para finalis X Factor yang sebelumnya telah tampil sebagai opening act untuk menyanyikan lagu ‘Everything At Once’ bersama-sama.

Lenka juga mencover lagu beberapa penyanyi seperti Bruno Mars ‘Locked Out of Heaven’ dan Foster The People ‘Pumped Up Kicks’ bersama Shena finalis X Factor dan dilanjutkan oleh ‘We Were Never Grow Old’. Konser yang berakhir sekitar pukul 9 malam tersebut ditutup oleh penampilan encore yang apik dari Lenka dengan lagu ‘Dangerous And Sweet’ dan ‘The Show’ yang lagi-lagi dinyanyikan oleh para finalis X Factor Indonesia dan fans yang sing along.

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama yang digelar di JIExpo Kemayoran Jakarta ditutup sempurna dengan penampilan DJ Tiesto. DJ yang pernah didapuk sebagai ‘The Greatest DJ of All Time’  memulai permainannya di panggung Garuda Land pada pukul 02.30 WIB....
  • HOT !
    Diantara banyaknya tangga lagu utama di Korea Selatan, salah satunya adalah Bugs Music. Meski tidak menggelar ajang penghargaan sebesar MelOn atau Soribada, tetapi Bugs juga mengumumkan siapa saja artis, lagu, dan album K Pop terpopuler sepanjang 2017 ini....
  • HOT !
    Pernah mendulang sukses besar pada 2015 lalu, film ‘Magic Hour’ akan segera kembali dalam format mini seri yang tayang di aplikasi penyedia konten tayangan hiburan, dengan cerita yang lebih seru dan kualitas gambar sekeren film bioskop....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)