home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lenka Kembali Obati Rindu Fans Di Jakarta

Senin, 06 Mei 2013 22:19 by ningcil | 1564 hits
Lenka Kembali Obati Rindu Fans Di Jakarta
dreamersradio.com

Penyanyi asal Australia, Lenka kembali menghibur para fansnya di Jakarta pada Sabtu, 4 Mei 2013 dalam konser bertajuk ‘Lenka Live In Concert’ di Skenoo Exhibition Gandaria City, Jakarta dengan diboyong oleh promotor Sindicato. Walau kali ini merupakan ketiga kalinya pelantun lagu hits ‘The Show’ ini tampil di Jakarta, namun pesona Lenka di mata para fans fanatiknya ini memang seakan tak habis-habis.

Sebagai pemanasan, beberapa finalis X Factor Indonesia seperti Nu Dimension, Fathin, dan Novita Dewi membuka konser dengan menyanyikan beberapa lagu sebelum Lenka naik ke atas panggung.

Konser yang dimulai pukul 20:15 ini dibuka oleh Lenka dengan lagu hitsnya, ‘Trouble is A Friend’ yang ditemani oleh seorang pemain synthesizer dan seorang gitaris dan dilanjutkan dengan ‘Roll with the Punches’, Lenka pun menyambung penampilannya dengan menunjukkan keahliannya memainkan keyboard dalam lagu ‘Everything’s Okay’.

Baca juga: Hamil Besar, Lenka Tetap Tampil Memukau di Jazz Goes to Campus ke-38!

Lenka pun memberikan bocoran sedikit mengenai album baru yang recananya akan dirilis pada Juni mendatang. “Album baruku, Juni lalu judulnya ‘Shadow’. Ini pertama kalinya aku bawakan lagu dari album tersebut secara live, jadi ini eksklusif,” ujarnya. Tak lama ia pun menyanyikan lagu baru tersebut yang berjudul ‘Nothing Here But Love’.

Penampilan Lenka dilanjutkan oleh lagu barunya, ‘Heart to the Party’ dan membawakan lagu hitsnya ‘Hearts Skips a Beat’ dan ‘Don’t Let Me Fall’. Setelah itu Lenka pun memanggil para finalis X Factor yang sebelumnya telah tampil sebagai opening act untuk menyanyikan lagu ‘Everything At Once’ bersama-sama.

Lenka juga mencover lagu beberapa penyanyi seperti Bruno Mars ‘Locked Out of Heaven’ dan Foster The People ‘Pumped Up Kicks’ bersama Shena finalis X Factor dan dilanjutkan oleh ‘We Were Never Grow Old’. Konser yang berakhir sekitar pukul 9 malam tersebut ditutup oleh penampilan encore yang apik dari Lenka dengan lagu ‘Dangerous And Sweet’ dan ‘The Show’ yang lagi-lagi dinyanyikan oleh para finalis X Factor Indonesia dan fans yang sing along.

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)