SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lagi, Ayah Yookyung 'Serang' Agensi A Pink!

Rabu, 08 Mei 2013 12:00 by citra09 | 5288 hits
Lagi, Ayah Yookyung 'Serang' Agensi A Pink!
tumblr.com

Kontroversi keluarnya Yookyung dari girlband yang telah membesarkan namanya, A Pink sepertinya masih akan terus berlanjut. Pasalnya, setelah meminta bantuan fans untuk mengembalikan Yookyung ke A Pink dan meminta agensi A Pink untuk meminta maaf, sang ayah kini kembali ‘menyerang’ pihak A Cube Entertainment dan menegaskan mengenai bagaimana Yookyung keluar dari A Pink.

Dilansir Soompi, melalui akun Twitternya, ayah Yookyung menulis, “Awal tahun lalu, Yookyung menderita karena media mempermainkannya dengan berita bahwa Yookyung adalah anak dari keluarga kaya. Ia menahan itu, berpikir bahwa hal ini bisa membesarkan nama A Pink. Namun setelah merilis berita keluarnya Yookyung dari A Pink, mereka mengatakan bahwa Yookyung seperti melarikan diri dari tanggung jawab setelah menerima kesuksesan sebagai member A Pink.”

Kemudian ia melanjutkan, “Jika mereka bisa meminta maaf dan memintaku untuk menahan ini demi member A Pink lainnya, aku masih bisa mengerti, namun aku pikir aku harus menulis tentang bagaimana kami datang untuk melakukan penandatanganan perjanjian.”

Baca juga: Ayah Yookyung Kembali Klarifikasi Rumor Negatif Terkait Keluarnya Sang Anak dari A Pink

Menanggapi hal ini, pihak A Cube memberikan komentarnya, “Posisi kami masih sama dengan keputusan awal pernyataan resmi kami.. tidak ada lagi yang perlu kami katakana. Ini adalah benar bahwa Yookyung keluar setelah mencapai kesepakatan, dan kami tidak berniat untuk membawanya kembali ke A Pink.”

Sebelumnya, pada 23 April lalu, pihak A Cube Entertainment merilis pernyataan resmi mengenai hengkangnya Yookyung dari A Pink karena ia ingin fokus di pendidikannya. Namun kemunculan ayah Yookyung yang membantah hal tersebut membuat kontroversi ini terus berlanjut.

Baca Juga:
Yookyung Keluar dari A Pink karena Paksaan Pihak Agensi?

Komentar
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....
  • HOT !
    Sudah cukup lama dinantikan usai hiatus arena wajib militer, Lee Seung Gi akhirnya siap kembali menghiasi layar kaca lewat drama maupun program variety terbaru. Hal ini ternyata sudah menjadi ambisinya sejak menyelesaikan wajib militer....
  • HOT !
    Digelar meriah pada 2 Desember lalu, ajang penghargaan MelOn Music Awards 2017 telah memberikan banyak penghargaan, termasuk Global Artist Award yang kembali dihadirkan setelah empat tahun tak ada artis yang layak menerimanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)