home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lagi, Ayah Yookyung 'Serang' Agensi A Pink!

Rabu, 08 Mei 2013 12:00 by citra09 | 5387 hits
Lagi, Ayah Yookyung 'Serang' Agensi A Pink!
tumblr.com

Kontroversi keluarnya Yookyung dari girlband yang telah membesarkan namanya, A Pink sepertinya masih akan terus berlanjut. Pasalnya, setelah meminta bantuan fans untuk mengembalikan Yookyung ke A Pink dan meminta agensi A Pink untuk meminta maaf, sang ayah kini kembali ‘menyerang’ pihak A Cube Entertainment dan menegaskan mengenai bagaimana Yookyung keluar dari A Pink.

Dilansir Soompi, melalui akun Twitternya, ayah Yookyung menulis, “Awal tahun lalu, Yookyung menderita karena media mempermainkannya dengan berita bahwa Yookyung adalah anak dari keluarga kaya. Ia menahan itu, berpikir bahwa hal ini bisa membesarkan nama A Pink. Namun setelah merilis berita keluarnya Yookyung dari A Pink, mereka mengatakan bahwa Yookyung seperti melarikan diri dari tanggung jawab setelah menerima kesuksesan sebagai member A Pink.”

Kemudian ia melanjutkan, “Jika mereka bisa meminta maaf dan memintaku untuk menahan ini demi member A Pink lainnya, aku masih bisa mengerti, namun aku pikir aku harus menulis tentang bagaimana kami datang untuk melakukan penandatanganan perjanjian.”

Baca juga: Sederet Idola K-Pop Ini Rela Lepas Status 'Artis' Demi Hidup Sebagai 'Orang Biasa' (Part 1)

Menanggapi hal ini, pihak A Cube memberikan komentarnya, “Posisi kami masih sama dengan keputusan awal pernyataan resmi kami.. tidak ada lagi yang perlu kami katakana. Ini adalah benar bahwa Yookyung keluar setelah mencapai kesepakatan, dan kami tidak berniat untuk membawanya kembali ke A Pink.”

Sebelumnya, pada 23 April lalu, pihak A Cube Entertainment merilis pernyataan resmi mengenai hengkangnya Yookyung dari A Pink karena ia ingin fokus di pendidikannya. Namun kemunculan ayah Yookyung yang membantah hal tersebut membuat kontroversi ini terus berlanjut.

Baca Juga:
Yookyung Keluar dari A Pink karena Paksaan Pihak Agensi?

Komentar
  • HOT !
    Sebuah kabar membanggakan kembali datang dari BTS. Di tahun 2020 ini, mereka akan menerima James A. Van Fleet Awards, sebuah penghargaan bergengsi yang diberikan oleh The Korea Society....
  • HOT !
    Wanna One menjadi salah satu boy group yang menorehkan sejarah sepanjang karirnya. Meski sudah bubar, namun penggemar tetap merayakan hari debut dan mengenang masa masa emas Wanna One setiap tanggal 7 Agustus....
  • HOT !
    Di tengah pandemi ini, para idola K Pop berlomba untuk menyapa penggemar melalui berbagai konten online. Seperti Minhyun member grup NU'EST yang akan segera menggelar jumpa fans online di akhir bulan ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indeenski
Cast : Baekhyun, Chanyeol, Irene

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)