home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Setelah Maki Justin Bieber, Billie Joe 'Green Day' Kini Menghina Psy!

Jumat, 10 Mei 2013 11:30 by citra09 | 13186 hits
Setelah Maki Justin Bieber, Billie Joe 'Green Day' Kini Menghina Psy!
dreamersradio.com

Pentolan grup band punk rock asal Amerika Serikat, Green Day, Billy Joe Armstrong kembali membuat ulah. Setelah beberapa waktu lalu menghina Justin Bieber di atas panggung, kini pria berusia 41 tahun tersebut tiba-tiba saja mengungkapkan ketidaksukaannya terhadap rapper fenomenal asal Korea Selatan, Psy.

Melalui akun Intagramnya, Billie menulis kalimat yang terlihat seperti menghina Psy. “This Dude is the herpes of music. Once you think it’s gone, it comes back. #herpes #flareup #pleasegoaway.” Tulis Billie sambil mengunggah foto Psy yang tengah menarikan gerakan Gangnam Style.

Hal tersebut pun membuat para netizen beranggapan bahwa Billie seperti tak suka dengan kehadiran Psy, ditambah lagi ia menggunakan hashtag #pleasegoaway. Psy yang saat ini tengah melakukan promosi single ‘Gentleman’ nya di Amerika pun menanggapi hal tersebut dengan candaan dan ucapan terima kasih.

Baca juga: PSY 'Gangnam Style' Menjadi MV Korea Pertama yang Mencapai 5 Miliar Views

“Aku menyukainya, itu sangat keren. Jadi ia mengatakan aku seperti penyakit herpes? Aku harus mengatakan sesuatu padanya. Siapa namanya? Billie Joe Armstrong dari Green Day, ia mengatakan bahwa aku seperti herpes, dan terus kembali. Aku rasa itu sangat keren dan aku sangat mengapresiasi itu. Terima kasih.” Tutur Psy dalam program FUSE, dilansir NME.

Ini bukan pertama kalinya Billie melakukan hal yang cukup ‘gila’ tersebut. Beberapa bulan lalu, Billie sempat mengagetkan publik dengan memaki Justin Bieber di atas panggung dan bahkan membanting gitarnya. Hal ini pun membuat ia harus membatalkan konsernya dan menjalani terapi khusus. Duh, ada-ada saja yaa.. 

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)