SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Setelah Maki Justin Bieber, Billie Joe 'Green Day' Kini Menghina Psy!

Jumat, 10 Mei 2013 11:30 by citra09 | 11723 hits
Setelah Maki Justin Bieber, Billie Joe 'Green Day' Kini Menghina Psy!
dreamersradio.com

Pentolan grup band punk rock asal Amerika Serikat, Green Day, Billy Joe Armstrong kembali membuat ulah. Setelah beberapa waktu lalu menghina Justin Bieber di atas panggung, kini pria berusia 41 tahun tersebut tiba-tiba saja mengungkapkan ketidaksukaannya terhadap rapper fenomenal asal Korea Selatan, Psy.

Melalui akun Intagramnya, Billie menulis kalimat yang terlihat seperti menghina Psy. “This Dude is the herpes of music. Once you think it’s gone, it comes back. #herpes #flareup #pleasegoaway.” Tulis Billie sambil mengunggah foto Psy yang tengah menarikan gerakan Gangnam Style.

Hal tersebut pun membuat para netizen beranggapan bahwa Billie seperti tak suka dengan kehadiran Psy, ditambah lagi ia menggunakan hashtag #pleasegoaway. Psy yang saat ini tengah melakukan promosi single ‘Gentleman’ nya di Amerika pun menanggapi hal tersebut dengan candaan dan ucapan terima kasih.

Baca juga: 8 Lagu Patah Hati dari Para Artis YG Ini Ampuh Bikin Baper!

“Aku menyukainya, itu sangat keren. Jadi ia mengatakan aku seperti penyakit herpes? Aku harus mengatakan sesuatu padanya. Siapa namanya? Billie Joe Armstrong dari Green Day, ia mengatakan bahwa aku seperti herpes, dan terus kembali. Aku rasa itu sangat keren dan aku sangat mengapresiasi itu. Terima kasih.” Tutur Psy dalam program FUSE, dilansir NME.

Ini bukan pertama kalinya Billie melakukan hal yang cukup ‘gila’ tersebut. Beberapa bulan lalu, Billie sempat mengagetkan publik dengan memaki Justin Bieber di atas panggung dan bahkan membanting gitarnya. Hal ini pun membuat ia harus membatalkan konsernya dan menjalani terapi khusus. Duh, ada-ada saja yaa.. 

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)