home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Satu dari Dua Artis YG Entertainment Dipastikan Comeback 28 Mei Depan!

Senin, 13 Mei 2013 13:00 by citra09 | 2882 hits
Satu dari Dua Artis YG Entertainment Dipastikan Comeback 28 Mei Depan!
allkpop.com

Beberapa waktu lalu, salah satu agensi besar Korea Selatan, YG Entertainment ‘menggoda’ para fans dengan merilis sebuah teaser bertuliskan ‘Who’s Next?’ serta nama-nama artis YG Entertainment dan kode tanggal 28 Mei 2013 yang menandakan bahwa salah satu dari artis mereka akan segera comeback.

Beberapa hari kemudian, teaser tersebut kembali muncul dan hanya meninggalkan 5 nama artis YG, yaitu ‘2NE1’, ‘Taeyang Big Bang’, ‘CL 2NE1’, ‘Kang Seung Yoon’ dan ‘YG New Artist’. Bersamaan hal tersebut, YG pun merilis teaser misterius dari para member 2NE1 melalui situs terpisah selama 4 hari berturut-turut.

Kini, jawaban mengenai siapa yang akan segera comeback pun sepertinya akan segera terjawab. Pada Senin (13/05), YG akhirnya kembali merilis teaser yang sama, namun hanya meninggalkan dua nama yang tersisa yaitu 2NE1 dan sang leader, CL.

Baca juga: Yang Hyun Suk Tambah Nilai Saham, YG Berencana Debutkan Satu Grup Lagi

Teaser tersebut pun membuat para fans berspekulasi bahwa 2NE1 lah artis YG yang dimaksud oleh pertanyaan ‘Who’s Next?dalam teaser tersebut, mengingat YG juga telah merilis teaser misterius dari ke-4 member 2NE1 baru-baru ini. Namun tak menutup kemungkinan juga bahwa leader dari 2NE1, CL juga akan mengikuti jejak G-Dragon untuk berkarir sebagai soloist dengan merilis sebuah mini album.

“Mulai 28 Mei hingga akhir tahun ini, banyak artis YG Entertainment yang berencana akan comeback. Karena 28 Mei merupakan tanggal permulaan, CEO Yang Hyun Suk, staff, dan arts-artis dari YG bekerja keras untuk mempersiapkan semuanya.” Ungkap Jubir YG Entertainment, dilansir Allkpop.

Nah, gimana menurut kamu, Dreamers? Apakah 2NE1 akan comeback dan disusul oleh perilisan album solo CL atau 2NE1 dan CL akan merilis album di waktu yang bersamaan? Kita lihat jawaban selanjutnya dari YG Entertainment ya, Dreamers..

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)