SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Junho 2PM Curhat Pengalaman Jatuh dari Ketinggian 2 Meter Saat Latihan Konser

Senin, 13 Mei 2013 18:00 by citra09 | 3147 hits
Junho 2PM Curhat Pengalaman Jatuh dari Ketinggian 2 Meter Saat Latihan Konser
msn.com

Menjadi seorang idola k-pop tak semudah dan semulus yang kita bayangkan. Berbagai perjuangan keras perlu mereka lakukan demi bisa menampilkan yang terbaik di atas panggung. Hal inilah yang juga dialami oleh salah satu member 2PM, Junho. Demi memberikan yang terbaik saat konser, Junho pernah latihan hingga membuatnya cedera cukup parah.

Hal ini diungkapkannya langsung dalam program spesial comeback 2PM yang bertajuk ‘2PM Returns’ yang ditayangkan di stasiun televisi MBC. “Saat itu aku ingin belajar akrobatik, jadi aku sangat bekerja keras. Aku pernah jatuh langsung mengenai kepalaku dari ketinggian 2 meter (kurang lebih 6.6 kaki) dan aku kehilangan kesadaran sekitar 2 menit.”

“Semua orang sangat khawatir karena mereka berpikir aku tak akan bisa menari. Aku mendarat dengan tangan kiriku, dan tulang rawanku robek. Baru-baru ini, kami latihan untuk konser si Shanghai, tapi aku tidak berdiri. Saat ke rumah sakit, ternyata aku mengalami patah tulang belakang.” Lanjut Junho.

Baca juga: Junho 2PM Ungkap Pengalaman Putus Cinta Gara-gara Ciuman

Namun meski demikian, Junho pun tidak menyerah dan tetap mengikuti konsernya meskipun tidak maksimal. “Aku tidak punya pilihan lain, jadi aku berada di atas kursi roda sebelum naik panggung. Aku hanya bisa berdiri saat aku bernyanyi.”

Ketika ditanya apakah ia berpikir akan menyerah, Junho mengungkapkan, “Jika aku menyerah, maka aku harus menyerah di karirku. Aku selalu berpikir bagaimana agar tidak cedera dan baik-baik saja. Aku selalu menikmati ini semua dan tidak ingin berhenti. Saat ini, aku sudah lebih membaik, tapi aku masih harus banyak terapi.” Wah semoga Junho bisa membaik dan tampil lebih maksimal untuk comeback kali ini ya, Dreamers. Get well soon, Junho!

Komentar
  • HOT !
    Satu lagi grup idola yang harus kehilangan membernya di penghujung tahun 2017 yaitu Dal Shabet. Girl group naungan Happyface Entertainment ini pada Kamis (14/12) mengumumkan jika grup akan ditinggalkan oleh membernya lagi....
  • HOT !
    Tak butuh waktu lama bagi pasangan cinta lokasi satu ini untuk meresmikan hubungan mereka. Hanya dua bulan berpacaran, keduanya langsung menikah dan kini baru saja menyambut kelahiran anak pertamanya....
  • HOT !
    Artis cantik Ariel Tatum mengungkap hal yang mungkin selama ini belum masyarakat ketahui tentang dirinya. Wanita berusia 21 tahun ini mengungkapkan bahwa Ia memiliki kebiasaan buruk yaitu merokok....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)