SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Website Resmi Agensi T-ARA Dihack Remaja 17 Tahun!

Sabtu, 18 Mei 2013 11:00 by citra09 | 2265 hits
Duh, Website Resmi Agensi T-ARA Dihack Remaja 17 Tahun!
seoulbeats.com

Pada Rabu (15/05), netizen di Korea dihebohkan dengan keanehan dalam situs resmi agensi T-ARA, Core Contents Media (CCM). Pasalnya, dalam situs resmi tersebut tiba-tiba saja bermunculan video-video aneh dan salah satunya adalah video skandal seks seorang wanita yang diduga mirip dengan salah satu member T-ARA, Jiyeon yang pernah menimbulkan kontroversi.

Pihak agensi T-ARA pun kemudian melakukan penyelidikan selama beberapa hari dan ternyata website tersebut telah dibajak alias dihack oleh seorang remaja berusia 17 tahun yang masih duduk di bangku SMA! Hal ini diungkapkan langsung oleh pihak CCM.

“Kami telah menemukan hacker di balik pembajakan situs ini. Setelah membuat laporan kepada Tim Investigasi kejahatan dunia maya di kepolisian Gangnam, dan tadi malam mereka telah menangkap hackernya.” Tutur Jubir CCM, dilansir Soompi.

Baca juga: Founder Agensi Minta Maaf Diam-diam Terlibat di 'The Unit', Singgung Skandal T-Ara Hingga DIA

Remaja 17 tahun tersebut tinggal di Gangwondo dan memang merupakan yang ahli dalam bidang keamanan dunia maya. Kabarnya, remaja tersebut pergi ke kantor CCM dan meminta maaf sebelum akhirnya diserahkan ke polisi. Lalu apa alasan pembajakan tersebut dilakukan?

“Temannya penasaran apakah mungkin ia bisa melakukannya dan akhirnya anak tersebut membuktikannya. Dia bukkan anti fan T-ARA. Meskipun ini kejahatan besar, kami memutuskan untuk tidak menindak lanjuti hal ini karena ia telah meminta maaf bersama sang ibu dan berjanji tak akan melakukannya lagi. ” Lanjut pihak CCM.

Sementara itu, situs CCM untuk sementara wakktu sedang down dan baru bisa diakses kembali dalam waktu dekat ini. Duh, jangan ditiru ya, Dreamers..

  • HOT !
    Aktor tampan Go Kyung Pyo baru saja resmi menjalani wajib militer pada Senin (21/05) ini. Ia memilih masuk wamil tanpa diantar oleh penggemar, namun justru diiringi oleh rumor yang menyebutkan diam diam sudah punya pacar....
  • HOT !
    Sepertinya hal yang ditunggu tunggu oleh para Harmonizer akhirnya terjadi nih, Dreamers! Anggota Fifth Harmony yang telah lebih dulu keluar, Camila Cabello akhirnya bereuni dengan salah anggota girl group lainnya yaitu Normani! Keduanya bereuni dalam Billboard Music Awards 2018....
  • HOT !
    Kabar duka datang dari keluarga ustadz kondang Aa Gym. Cucunya yang baru berusia dua bulan, Gheziya Naura Khadija telah meninggal dunia. Gheziya yang baru pertama kali ke Indonesia menemui keluarga besarnya, ternyata bertemu untuk terakhir kalinya dengan mereka....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)