home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Website Resmi Agensi T-ARA Dihack Remaja 17 Tahun!

Sabtu, 18 Mei 2013 11:00 by citra09 | 2361 hits
Duh, Website Resmi Agensi T-ARA Dihack Remaja 17 Tahun!
seoulbeats.com

Pada Rabu (15/05), netizen di Korea dihebohkan dengan keanehan dalam situs resmi agensi T-ARA, Core Contents Media (CCM). Pasalnya, dalam situs resmi tersebut tiba-tiba saja bermunculan video-video aneh dan salah satunya adalah video skandal seks seorang wanita yang diduga mirip dengan salah satu member T-ARA, Jiyeon yang pernah menimbulkan kontroversi.

Pihak agensi T-ARA pun kemudian melakukan penyelidikan selama beberapa hari dan ternyata website tersebut telah dibajak alias dihack oleh seorang remaja berusia 17 tahun yang masih duduk di bangku SMA! Hal ini diungkapkan langsung oleh pihak CCM.

“Kami telah menemukan hacker di balik pembajakan situs ini. Setelah membuat laporan kepada Tim Investigasi kejahatan dunia maya di kepolisian Gangnam, dan tadi malam mereka telah menangkap hackernya.” Tutur Jubir CCM, dilansir Soompi.

Baca juga: 7 Comeback Grup K-pop yang Terdampak Skandal

Remaja 17 tahun tersebut tinggal di Gangwondo dan memang merupakan yang ahli dalam bidang keamanan dunia maya. Kabarnya, remaja tersebut pergi ke kantor CCM dan meminta maaf sebelum akhirnya diserahkan ke polisi. Lalu apa alasan pembajakan tersebut dilakukan?

“Temannya penasaran apakah mungkin ia bisa melakukannya dan akhirnya anak tersebut membuktikannya. Dia bukkan anti fan T-ARA. Meskipun ini kejahatan besar, kami memutuskan untuk tidak menindak lanjuti hal ini karena ia telah meminta maaf bersama sang ibu dan berjanji tak akan melakukannya lagi. ” Lanjut pihak CCM.

Sementara itu, situs CCM untuk sementara wakktu sedang down dan baru bisa diakses kembali dalam waktu dekat ini. Duh, jangan ditiru ya, Dreamers..

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)